ads

Xiaomi Mi 4 Dengan OS Windows 10 ROM Hadir Awal Juni

Sabtu, 30 Mei 2015
Xiaomi Mi 4

Microsoft sudah melakukan persetujuan dengan Xiaomi pada bulan Maret untuk mengembangkan dan merilis smartphone berbasis Windows 10 ROM untuk di pasarkan di Cina. Perangkat Xiaomi yang akan dibenamkan Windows 10 ROM tersebut adalah Mi 4. 

Pengguna Xiaomi Mi 4 tersebut bisa mendownload Windows 10 ROM pada tanggal 1 Juni 2015 mendatang. Siapapun pengguna Xiaomi Mi 4 dipersilahkan untuk mencoba ROM baru tersebut. Walaupun langkah ini tidak serta merta akan mendongkrak popularitas Windows, tetapi Microsoft membutuhkan pangsa pasar yang lebih besar, dan ini merupakan langah bagus.

Selain memasang Xiaomi Mi 4, Microsoft juga berencana untuk merilis ROM tersebut untuk ZTE Nubia 9 dan kemungkinan smartphone lainnya. Windows 10 akan menjadi sistem operasi yang universal, yang bisa digunakan dan terintegrasi dengan banyak perangkat seperti komputer desktop, tablet dan smartphone. 

Anda dapat mendaftar menjadi pengguna Windows 10 ROM untuk Xiaomi Mi 4 di sini (Bahasa China) dan menjadi orang yang pertama untuk mendapatkannya. 

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test