ads

ZTE Persiapkan Smartphone Dengan RAM 8 GB Berkecepatan 3.5 GHz

Sabtu, 02 Mei 2015
ZTE Nubia Z9

Persaingan smartphone dengan fitur terbaru dan mumpuni terus berlangsung. Setelah beberapa smartphone mengusung RAM berkekuatan 4 GB. Seperti Vivo Y15 dan Y22 serta Asus Zenfone 2. Kini ZTE akan langsung mendobrak dengan mempersiapkan sebuah smartphone dengan RAM 8 GB. Perangkat tersebut kabarnya akan diberi nama ZTE Nubia Z9. 

Spesifikasi dari perangkat terbaru ZTE ini memang secara resmi dikeluarkan oleh ZTE, baru kabar melalui situs sertifikasi perangkat ponsel asal China TENAA. Lembaga ini memang bertugas untuk menyaring spesifikasi ponsel pintar yang akan masuk di China.

Selain RAM dengan kekuatan besar, TENAA juga mengatakan ZTE Nubia Z9 akan diperkuat dengan prosesor octa-core dengan kecepatan akses (clock speed) di atas rata-rata smartphone yang ada pada saat ini. Smartphone ini, menurut sertifikasi TENAA memiliki clock speed 3.5GHz. 

Tidak hanya itu, ZTE Nubia Z9 memiliki bentang layar seluas 5,15 inci dengan resolusi layar 1080 x 1920 piksel. Selain itu, perangkat ini menggunakan kapasitas baterai dengan kekuatan sebesar 3.000 mAh. 

Sementar itu kamera Nubia Z9 akan diperkuat dengan resolusi kamera sebesar 16 megapiksel pada bagian belakang dan 8 megapiksel pada bagian depan yang bisa digunakan untuk foto selfie dan video call. Selain itu, sistem operasi yang digunakan adalah Android 5.0 Lollipop. 

Untuk fitur konektivitas, informasi yang beredar bahwa smartphone ini akan memiliki dukungan frekuensi antara lain GSM, CDMA, TD-SCDMA, TD-LTE, LTE FDD, WCDMA. Dengan demikian perangkat ini bisa diterima di seluruh negara di dunia. 

0 komentar:

Poskan Komentar test