ads

Smartwatch Android Wear Kini Bisa Bersanding Dengan iPhone

Rabu, 02 September 2015
Android Wear Bersanding dengan iPhone

Peluncuran sebuah aplikasi Wear Android untuk iOS yang semula kemungkinannya sangat kecil akhirnya kini menjadi kenyataan. Ini setelah Google mengumumkan bahwa aplikasi Android wear terbaru bisa digunakan untuk perangkat iPhone 5 atau perangkat yang menggunakan iOS 8.2 atau yang lebih baru. 


Walaupun memang masih dibatasi geraknya untuk smartwatch atau jam tangan pintar Andorid Wear dengan iPhone. Saat ini baru satu perangkat yang sudah memungkinkan bersanding dengan iPhone yakni LG Watch Urbane. Namun Google belum berjanji bahwa semua jam tangan Android Wear di masa depan bisa mendukung sistem operasi iOS. 


Untuk iPhone yang sudah menggunakan aplikasi Wear Android tidak seperti pada perangkat Android, namun demikian itu ada beberapa yang sudah bisa dilakukan seperti memeriksa notifikasi pada jam tangan Anda, membaca pesan, menetapkan tujuan kebugaran Anda baik harian atau mingguan kemajuan kebugaran Anda, serta menerima berbagai tips, Info lalu lintas, atau status penerbangan. 

Seperti yang Anda harapkan, jam tangan dengan Android Wear secara otomatis akan melacak jalan Anda, memungkinkan mengukur detak jantung Anda, dan kemudian memberikan informasi kepada Anda. Serta yang pasti bisa menggunakan kata-kata "OK Google" diikuti dengan pertanyaan yang ingin Anda ketahui. Termasuk pengingat yang dapat dibuat hanya dengan menggunakan suara Anda. 

0 komentar:

Poskan Komentar test