ads

Xiaomi Redmi Note 2 Dibanderol Hanya 2,6 Jutaan Dengan Kode Ini

Senin, 21 September 2015
Xiaomi Redmi Note 2

Siapa yang tidak kenal Xiaomi di Indonesia, produsen smartphone yang mengeluarkan produk-produk berupa smartphone dengan harga miring tetapi dengan bahan dan kualitas yang tidak kalah dengan smartphone-smartphone berkelas. 


Pada bulan lalu Xiaomi mengeluarkan smartphone terbaru bernama Xiaomi Redmi Note 2 yang sudah mendukung jaringan 4G yang sudah digelar di Indonesia. Smartphone ini memiliki spesifikasi yang mumpuni dan harga terbaik di kelasnya. 


Xiaomi Redmi Note 2 memiliki spesifikasi layar FHD 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1080 piksel dengan kedalaman 400 Ppi yang setara dengan televisi 49 inci full HD TV. Prosesor yang digunakan Octa Core MTK Helio X10 64bit 2.2GHz, sementara itu grafiknya menggunakan PowerVR G6200 yang membuat anda tenang saat bermain game 3 Dimensi, dan RAM 2GB dan penyimpanan internal 32GB. 


Xiaomi Redmi Note 2 sudah menggunakan Android 5.0 Lollipop dan (MIUI 6) sehingga berbagai aplikasi dan game bisa dimainkan dengan perangkat ini. Selain itu kamera yang digunakan pada perangkat inia adalah 5.0 MP pada bagian depan dan13MP dengan aperture f / 2.2 pada bagian balakang dan waktu yang dibutuhkan untuk mendapatkan fokus tidak lama hanya 0,1 detik. 

Dengan kamera tersebut, Anda bisa mengambil foto selfie atau wefie bareng teman-teman Anda dengan 36 level smart beauty serta dapat digunakan untuk mengambil video dengan slow motion video recording. 

Untuk urusan konektivitas, smartphone ini bisa diandalkan karena sudah mendukung jaringan 4G. Sehingga Anda bisa berselancar lebih cepat, download dan upload video atau foto lebih cepat dibandingkan dengan smartphone 3G apalagi 2G. 

Smartphone Xiaomi Redmi Note 2 juga sudah mendukung bluetooth 4.0, akses Wi-Fi 802.11 ac yang lebih cepat tiga kali dibandingkan dengan WiFi 802.11n. Dengan akses ini Anda bisa mendownload atau upload gambar atau video dengan cepat bebas pulsa. 

Agar Anda tidak tersesat selama perjalanan Anda bisa menggunakan Xiaomi Redmi Note 2 dilengkapi dengan GPS/A-GPS/GLONASS. Sedangkan di dalamnya dilengkapi dengan sensor Gravity, IR sensor jarak, giroskop, sensor cahaya sekitar, kompas digital, dan sensor Proximity. 

Perangkat ini menerapkan smarphone dual SIM, dual standy, dan dual Micro. Sehingga Anda bisa leluasa menggunakan perangkat ini kemana saja di mana saja termasuk ketika Anda sedang berada di luar negeri selain Indonesia. 

Remote control pakai smartphone

Smartphone ini sudah mendukung bluetooth dan IR emitter, sehingga perangkat ini bisa digunakan untuk remote kontrol perlengkapan rumah tangga seperti televisi, set top box, AC, kipas angin, TV box, IPTV, Power Amplifier, DVD, televisi satelit, dan proyektor. 

Smarphone ini harga awalnya adalah USD 368,63 atau sekitar Rp. 5,2 Jutaan tapi saat ini ada diskon atau potongan harga hingga 48 persen menjadi USD 192,99 atau sekitar Rp.2,7 jutaan. Tetapi jika kurang diskonnya pake kode ini NOTE232GB untuk mendapatkan harga khusus yakni USD 185.89 atau hanya Rp.2,6 Jutaan di toko online Gearbest berlaku dari tanggal 21 – 30 September 2015. 

Toko online Gearbest merupakan toko online dari luar negeri yang terpercaya dan sudah saya buktikan sendiri. Barang yang saya pesan dikirim dan diterima dengan baik di Indonesia.

0 komentar:

Poskan Komentar test