ads

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Huawei Mate 8

Selasa, 20 Oktober 2015

Persaingan smartphone premium semakin sengit, tidak hanya antara vendro Samsung dan Apple, tetapi produk-produk dari vendor China pun begitu gencar untuk menjadi pesaing dari kedua vendor ternama tersebut. Salah satu pabrikan smartphone asal China yakni Huawei akan mengeluarkan produk terbarunya yang diberi nama Huawei Mate 8


Smartphone ini memiliki berbagai keunggulan seperti menggunakan unibody logam, layar berukuran 6.0 inci, pembaca sidik jari super cepat dan kamera 13MP. Berdasarkan bocoran dari berbagai situs, Huawei Mate 8 memiliki layar dengan luas 6,0 inci dengan display 1440p dan kustom baru dengan menggunakan chipset Kirin 950. Smartphone ini menggunakan Empat core Cortex-A72 dengan kecepatan clock 2,4 GHz, sementara empat core lagi menggunakan Cortex-A53 dengan clock 2,0 GHz. 


Selain itu smartphone ini menggunakan GPU ARM Mali-T880 dan juga digabung dengan sebuah coprocessor i7 dan chip audio Tensilica Hi-Fi 4. RAM yang digunakan ada yang menggunakan RAM 3GB, dan 4GB serta dengan penyimpanan internal 64GB. 

Harga smartphone Huawei Mate 8 dengan RAM 3GB dibanderol dengan harga $ 520, sementara untuk RAM 4GB dibanderol dengan harga $ 610. Smartphone ini kabaranya akan hadir akhir tahun, bisa akhir bulan November atau awal Desember. 

0 komentar:

Poskan Komentar test