ads

Lumia 950, Smartphone yang Bekerja Seperti PC

Kamis, 08 Oktober 2015
Lumia 950

Microsoft baru saja memperkenalkan produk terbarunya, kali ini berupa smartphone Lumia 950. Smartphone ini memiliki fitur yang canggih, dengan desain premium, dan pengalaman Windows 10 terbaik. Smartphone ini dapatkan smartphone dapat bekerja seperti PC dan bisa mengubah momen biasa menjadi pencapaian terbesar Anda. 


Smartphone ini dilengkapi dengan Aplikasi Office dan Outlook Mail yang memiliki banyak editing tool yang disesuaikan dengan layar yang digunakan dan Windows Store baru yang memudahkan Anda untuk mencari aplikasi, musik, dan video. 


Fitur lain yang disematkan dalam smartphone ini adalah Cortana untuk Windows 10, Anda dapat menggunakan PC untuk mengatur reminder berdasarkan lokasi, yang akan tersinkronisasi dan muncul di Lumia Anda. 

Perangkat ini memiliki spesifikasi layar 5,2 inci dengan resolusi layar WQHD dengan resolusi (2.560 x 1.440) piksel yang menghasilkan TrueColor (24-bit/16 M). Teknologi layar yang digunakan AMOLED, ClearBlack dengan kerapatan piksel 564 ppi. Kaca yang digunakan sudah dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3 yang mudah dibersihkan dan memiliki kekuatan. 

Smartphone ini menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dengan enam inti, RAM 3GB, memori internal 32 GB yang bisa ditambah dengan MicroSD hingga 200 GB, dan Penyimpanan Cloud OneDrive. Kamera yang disematkan dalam Lumia 950 memiliki kekuatan 20 Megapiksel dengan lampu kilat pada bagian belakang dan 5 megapiksel pada bagian depan yang juga dilengkapi dengan lampu kilat natural flash. 

Kapasitas baterainya menggunakan kekuatan 3000 mAh yang sanggup bertahan selama 23 jam di jaringan 2G dan 18 jam di jaringan 3G. Perangkat ini sudah mendukung jaringan 4G dan pengisian Qi wireless. Sayangnya harga yang dibanderol untuk perangkat ini belum disebutkan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test