ads

Smartphone LeTV Hadirkan RAM 6 GB dan Snapdragon 820

Jumat, 02 Oktober 2015
Smartphone LeTV (Ilustrasi)

Produsen smartphone asal Tingkok, LeTV, dikabarkan akan segara mengeluarkan smartphone dengan spesifikasi super sangar, demi mendongkrak pamor dan bersaing dengan produsen lain yang telah lebih dulu eksis. 


LeTV diberitakan akan membuat smartphone dengan kapasitas RAM 6 GB dan diotako oleh prosesor Snapdragon 820. Pabrikan ini tampaknya tertarik untuk mengikuti jejak smartphone besutan Samsung dengan mendesain layarnya seluas 5,7 inci. Resolusi yang diberikan yakni 1.440 x 2.560 piksel. 


Produsen LeTV, menamakan smartphone tersebut LeTV Max 2. Selain spesifikasi RAM dan prosesor yang terbilang cukup sangar, perangkat ini memiliki kamera dengan resolusi cukup tinggi yakni 23 MP. Teknologi sensor yang dibenamkan menggunakan sensor Sony IMX300. 

Besarnya bukaan lensa yang dibenamkan pada smartphone ini adalah f/2.0. Sementara bodinya dirancang menggunakan material kaca di bagian depan dan belakangnya, serta memiliki bezel yang tipis. 

COO LeTV Liang Jun, mempublikasikan foto dari perangkat tersebut dengan ukuran bezelnya yang sangat tipis. Dikatakan Jun ukuran Bezel pada LeTV Max 2 adalah 1,6 mm, lebih kecil dari produk sebelumnya yang menggunakan bezel 3,1 mm. Rencananya smartphone ini akan diluncurkan pada kuartal pertama di 2016. 

0 komentar:

Poskan Komentar test