ads

3 Smartphone Android yang Unik dan Menarik

Kamis, 12 November 2015
BlackBerry Friv

Pangsa pasar smartphone di dunia saat ini dikuasa oleh sistem operasi Android. Hampir setiap minggu ada smartphone Android terbaru yang di lempar ke pasaran. Mereka datang tidak hanya dari satu dua pabrikan smartphone tetapi puluhan bahkan ratusan merek dari seluruh dunia. 


Setiap smartphone tentu memiliki berbagai fitur terbaru, aplikasi cerdas, dan antarmuka yang cepat. Tapi beberapa perubahan khususnya pada sistem operasi smartphone mulai terlihat. Strategi ini diterapkan agar mereka tetap eksis di kancah persaingan smartphone dunia. 


Berikut 3 Ponsel Android yang Unik dan Menarik

  1. Blackberry Priv. Blackberry baru saja rilis handset Android pertamanya yang diberi nama Priv, yang hadir dengan keyboard fisik dan layar sentuh. Hal ini membuat handset terlihat lebih tebal daripada ponsel flagship merek lain lainnya. Perangkat BlackBerry dikenal untuk perlindungan keamanan dan privasi mereka, dan perusahaan membangun beberapa fitur tersebut ke dalam smartphone Priv ini. Fitur Utama dari smartphone ini ada pada layar 5.4 inci AMOLED dengan Android OS, v5.1.1 (Lollipop) dengan prosesor Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53, RAM 3GB. Kamera utamanya berkekuatan 18 MP Belakang dan kamera depan memiliki kekuatan 2 MP. Memiliki kekuatan baterai Li-Ion 3410 mAh dengan penyimpanan internal 32 GB, konektivitas LTE, Wi-Fi, Bluetooth. 
  2. Motorola Droid 2 Turbo. Smartphone ini hadir dengan layar anti pecah yang kuat walaupun dengan pukulan yang keras sekali pun. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang tahan lama dan baterainya berkapasitas yang lebih besar, membuat perangkat terlihat lebih tebal daripada kebanyakan ponsel lainnya. Smartphone ini memilki layar 5.4 inci P-OLED, dengan sistem operasi Android, v5.1.1 (Lollipop), rencananya akan upgrade ke v6.0 (Marshmallow). Prosesor yang digunakan Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2 GHz Cortex-A57, RAM 3GB, serta dengan kamera 21 MP pada bagian Belakang dan 5 MP pada bagian depan. Dengan Li-Ion 3410 mAh dan penyimpanan internal 32/64 GB serta memiliki konektivitas LTE, Wi-Fi, dan Bluetooth. 
  3. LG V10. LG meluncurkan flagship Smartphone premium V10 terbaru, ponsel ini dilengkapi dengan dua layar, dua kamera selfie dan pilihan mode manual untuk video capture. Fitur penting dalam V10 adalah setup dual display, layar kedua terletak di bagian atas layar utama yang sering disebut 'ticker' layar. Ticker hanya menampilkan notifikasi untuk cuaca, waktu, tanggal dan ikon baterai. Layar kedua dapat diatur untuk mode 'selalu' sehingga akan terus berfungsi bahkan ketika layar utama off sekali pun. LG V10 Key memiliki layar 5.7 inci IPS LCD, OS: Android OS, v5.1.1 (Lollipop), prosesor Dual-core 1.8 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53, RAM 4GB, kamera utama 16 MP dan kamera depan 5 MP dengan baterai Li-Ion 3410 mAh dan penyimpanan internal 64 GB dan konektivitas LTE, Wi-Fi, dan Bluetooth. 

0 komentar:

Poskan Komentar test