Dec 11, 2015

Infinix Note 2, Phablet Menawan Dengan Harga Kawan

Infinix Note 2, Phablet Menawan Dengan Harga Kawan

Infinix Note 2

Smartphone berlayar besar atau yang lebih dikenal dengan istilah phablet kini sedang digemari oleh sebagian konsumen tidak hanya di dunia tetapi juga di Indonesia. Salah satu produsen yang baru masuk ke pasar Indonesia asal Hongkong yakni Infinix berhasil mencuri perhatian konsumen di Indonesia. 


Infinix baru saja merilis produk terbarunya yang diberi nama Infinix Note 2 yang dibanderol dengan harga Rp.1.899.000,- di salah satu toko online ternama di Indonesia. Kelebihan dari produk ini adalah kapasitas baterai yang besar yakni 4.040 mAh yang bisa digunakan sebagai power bank. 


Selain itu Infinix Note 2 memiliki kelebihan dalam hal layar sebesar 5,9 inci yang digunakan sudah memiliki desain yang disesuaikan dengan genggaman tangan, NOTE 2 memiliki dimensi 159.5x82.5x9.3mm lebih besar tetapi lebih mudah digenggam dan dirasa lebih nyaman. Komposisi ratio yang ditawarkan memberikan pengalaman menonton yang lebih mengagumkan. Sekarang Anda dapat menonton video atau bermain permainan dengan efek yang menakjubkan. 

Kamera yang digunakan Infinix NOTE2 menggunakan teknologi mode fokus PDAF. Hanya memerlukan waktu 0.25 detik NOTE2 dapat mengambil fokus secara otomatis tanpa menyentuh layar. Kecepatan fokus ditingkatkan agar dapat mengambil gambar lebih cepat. Serta dapat digunakan untuk memanfaatkan momen penting, dan mengabadikan kehidupan dengan maksimal. 

Kamera utama NOTE2 memiliki sensor 13 megapiksel dengan mengusung modul Stack dan teknologi Samsung ISOcell untuk menghadirkan resolusi yang lebih baik. Peningkatan asupan cahaya dan sensitifitas secara signifikan menghasilkan foto yang jelas bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Sementara kamera depannya memiliki kemampuan 2 megapiksel untuk selfie dan video call. 

Phablet ini sudah dilengkapi dengan kemampuan pengisian cepat. Hanya diisi ulang selam 15 menit, phablet ini bisa digunakan selama 8 jam panggilan suara, 60 menit pengisian daya dapat mengisi baterai sampai 97% dan 90 menit pengisian daya untuk pengisian daya sampai penuh. 

Infinix Note 2 sudah menggunakan sistem operasi Android Lollipop, dan sudah berjalan di jaringan 4G LTE yang sudah digelar secara nasional. 
Infinix Note 2, Phablet Menawan Dengan Harga Kawan
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon