ads

Samsung Galaxy A9 Miliki Layar 6 Inci dan Baterai 4,000 mAh

Kamis, 24 Desember 2015
Samsung Galaxy A9

Samsung Galaxy A9 baru saja resmi diumumkan di Cina. Samsung Galaxy A9 merupakan smartphone diantara midrange dan unggulan. Desain dari perangkat ini sudah menggunakan perpaduan kaca dan logam, dan layarnya memiliki ukuran 6 inci yang dilengkapi dengan panel FullHD AMOLED. Bezel sampingnya yang minimalis hanya berukuran 2.74mm. 


Untuk urusan komputasi prosesor perangkat ini menggunakan Snapdragon 652, dipasangkan dengan RAM sebesar 3GB. Sementara itu untuk penyimpanan internal memiliki luas sebesar 32GB dan bisa diperluas untuk memori tambahan. 


Sementara itu untuk urusan kamera, Samsung Galaxy A9 sudah menggunakan sensor kamera berukuran 13MP untuk kamera utamanya dengan lebar aperture f /1.9 dan memiliki optical image stabilization. Pada bagian depan sensor kameranya memiliki kemampuan 8MP untuk foto selfie dan video call. 

Samsung Galaxy A9 dilengkapi dengan baterai yang cocok ukuran layar, yakni memiliki kapasitas 4,000 mAh serta memiliki kemampuan QuickCharge. Selain itu smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari di dalam tombol home, lengkap dengan dukungan Samsung Pay. 

Untuk urusan konektivitas, smartphone ini memiliki kemampuan Wi-Fi a /b/g/n (tapi sayangnya, tidak ada ac). Dilengkapi pula dengan bluetooth v4.1, ada GPS / Beidou untuk penentuan posisi dan NFC juga. Tapi sayangnya smartphone ini masih menggunakan Android 5.1 Lollipop bukan Marsmallow. 

0 komentar:

Poskan Komentar test