ads

Cara Dapat Duit Dari Blog Selain Google Adsense

Rabu, 06 Januari 2016
Penghasilan dari Adversal

Banyak cara mendapatkan duit dari blog, ada yang memasang iklan dari Google Adsense, ada yang mereview produk atau jasa, afiliasi dan masih banyak lagi lainnya. Banyak blogger berburu uang dari Google Adsense tetapi tidak sedikit yang ditolak oleh Google karena berbagai syarat dan ketentuan yang cukup ketat. 


Jangan khawatir dunia tidak selebar daun kelor, tidak selamanya mendapatkan uang dari Blog hanya dengan Google Adsense. Ada penyedia layanan iklan yang bisa ditempatkan di blog baik dari dalam maupun dan luar negeri. Salah satunya adalah penyedia jasa layanan dari luar negeri yang terpercaya dan bisa daftar dari blog berbahasa Indonesia adalah Adversal


Berikut ini saya akan berikan cara mendapatkan uang dari Adversal


  1. Daftar di sini 
  2. Kemudian tekan Publishers 
  3. Isikan data Anda dari First Name (Nama pertama), Last Name (Nama Terakhir), Address (alamat), City (kota), State/Province (Propinsi), Zip (Kode Pos), Country (Negara), Phone Number (Nomer Telepon), Email Address (Alamat Email), Website URL (Link Website), Website Categories (Kategori Situs), Desired Username (Username yang diinginkan), Pay me by (Pembayaran menggunakan) pilihannya Paypal, Check, Bank Wire (Bank), untuk Paypal menggunakan email Paypal. 
  4. Kemudian centang I Agree to the terms of service 
  5. Lalu masukan Security Code 
  6. Setelah itu tekan Submit 
Tunggu beberapa hari menunggu persetujuan adversal. Untuk bisa cepat disetujui oleh pihak Adversal, sebaiknya blog yang Anda miliki pageview sebanyak 50.000/bulan, tidak berisi konten yang berisi malware atau browser hijacks/redirect dan tidak berisi link tidak resmi serta tidak berisi konten dewasa. 

Setelah disetujui Anda bisa log in menggunakan username dan password sewaktu mendaftarkan pertama kali. Lalu cari kodenya kemudian dipasang di blog Anda. Selamat mencoba semoga berhasil.

2 komentar for Cara Dapat Duit Dari Blog Selain Google Adsense :

  1. Adsense lebih mahal bayarnya. Mampirke http://carabuatan.blogspot.com backlink kawan

    BalasHapus

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam