ads

Google Luncurkan Destination, Fitur Untuk Memudahkan Rencana Liburan

Jumat, 11 Maret 2016
Google Destination

Google merupakan salah satu perusahaan dengan inovasi yang tidak pernah berhenti dan tidak puas dengan satu atau dua produk saja tetapi dengan berbagai produk dan layanan. Google di tahun 2016 ini kembali meluncurkan salah satu fitur terbarunya yang diberi nama Destination


Fitur ini digunakan untuk merencanakan liburan yang dibutuhkan oleh pengguna Google melalui gadgetnya. Dengan fitur baru ini Anda akan bisa merencanakan liburan dan terhindar dari berbagai permasalahan seperti memesan tiket pesawat, jadwal penerbangan, kamar hotel dan lain sebagainya. 


Salah satu hal menarik dari fitur ini adalah bahwa pengguna tidak perlu lagi mencari hal-hal yang lebih spesifik dari pencarian karena Google dapat memulai dengan lokasi yang luas dan menyaring rekomendasi sampai mereka menemukan sesuatu yang dibutuhkan. 

Selanjutnya, Google telah mengintegrasikan beberapa pencarian menggunakan fitur canggih, seperti memungkinkan pengguna untuk menentukan aktivitas tertentu dan bahkan memilih ide yang sesuai dengan hobi dan minatnya masing-masing. 

Untuk mulai fitur Destination dari Google, Anda hanya cukup mengetik lokasi yang diinginkan dan klik tujuan yang diinginkan dengan menekan tanda panah biru yang muncul dalam hasil. Dari sini Anda bisa mengeksplorasi apa yang tersedia dan dapat memperbesar lokasi lain melalui "menjelajahi tab." Dengan Menekan "merencanakan perjalanan" tab akan memunculkan saran dalam mencari harga penerbangan dan hotel. 

Dengan 'Destination' pengguna juga dapat menyaring pencarian mereka lebih lanjut berdasarkan tanggal pilihan mereka, rentang harga, atau tujuan yang berbeda. Bahkan bisa melihat perkiraan biaya untuk perjalanan tersebut pada periode enam bulan yang lalu, yang akan membantu dalam mengatur anggaran. 

Biasanya orang akan mencari di Google untuk merencanakan perjalanan yang sangat spesifik tetapi mungkin tidak akan menemukan rincian sedetil dalam fitur Destination. Dengan Destinasi informasi yang didapat cukup rinci, dan menyederhanakan proses yang membosankan ketika mencari di perangkat mobile. 

0 komentar:

Poskan Komentar test