ads

Inikah Wujud Phablet Lenovo Dengan Windows 10?

Rabu, 16 Maret 2016
Phablet Lenovo berbasis Windows Phone

Smartphone Android dari Lenovo di Indonesia mulai digandrungi oleh masyarakat Indonesia, beberapa produknya mampu menarik minat konsumen untuk mencicipi produk besutan Lenovo tersebut. Selain karena harganya yang terjangkau juga kualitasnya tidak diragukan. 


Diam-diam Lenovo tidak saja mengembangkan perangkat berbasis Android, tetapi juga mengembangkan perangkat berbasis Windows 10. Salah satu perangkat yang diduga menggunakan sistem operasi Windows 10 muncul ke publik. 


Gambar dari perangkat Lenovo berbasis Windows 10 terlihat di acara Microsoft di Cina hari ini, handset tersebut merupakan phablet dengan bingkai logam yang memiliki sudut bulat. Merek Lenovo berada di bagian kiri atas dan tombol dengan logo Windows di bagian tengah bawah. 

Sayangnya, perangkat ini belum diketahui spesifikasi lengkap serta harga dan ketersediaan di pasaran. Mengingat penetrasi perangkat berbasis Windows Phone masih rendah dibandingkan dengan perangkat berbasis Android dan iOS. 

Salah satu penyebab keengganan orang beralih ke Windows Phone adalah masih sedikitnya aplikasi di Windows Phone dibandingkan dengan Android dan iOS, serta beberapa developer akan menghentikan layanannya di perangkat berbasis Windows Phone. 

1 komentar on Inikah Wujud Phablet Lenovo Dengan Windows 10?

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam