ads

Lakukan Langkah-langkah Beli Apartemen Sebelum Menyesali Keputusan

Sabtu, 26 Maret 2016
Aparatemen di Jakarta

Jika anda mengetahui bahwa menghabiskan uang untuk membayar sewa apartemen murah di Jakarta merupakan hal yang sedikit terasa merugikan. Saatnya anda untuk berfikir untuk membelinya adalah pilihan yang tepat. 


Jika anda belum bisa membayarnya secara tunai, anda bisa mencari apartemen yang menjualnya secara KPR atau dicicil pada bank. Walaupun anda mendapatkan bunga didalamnya, pada akhirnya anda akan mendapatkan sebuah apartemen dari pada setiap bulan anda mengeluarkan uang hanya untuk menyewa apartemen dan pada akhirnya anda akan meninggalkan apartemen tersebut tanpa memilikinya. 


Dalam membeli sebuah apartemen anda tidak bisa begitu saja menyewa seorang agen real estate. Ada langkah-langkah yang harus anda ketahui dalam mendapatkan apartemen impian anda. 

  • Pertama-tama, Apartemen anda sekarang yang disewa mungkin merupakan apartemen yang kurang anda sukai, sehingga anda memutuskan untuk keluar dari apartemen tersebut. Untuk mendapatkan apartemen yang jauh lebih baik untuk adna beli anda perlu menyisihkan beberapa waktu untuk melakukan usaha pencarian apartemen yang areanya potensial dan juga sangat nyaman untuk anda tinggali. 
  • Selanjutnya lihatlah apakah bangunan apartemen tersebut memiliki fasilitas yang akan memudahkan askes anda dalam beraktifitas sehari-hari, seperti tempat laaundry, ATM, Mini Market atau fasilitas lain yang anda sering butuhkan.
  • Berikutnya, Jika Anda berencana membeli apartemen, Anda tidak perlu sepenuhnya bergantung pada saran dari pengembang apartemen ketika membeli apartemen. Anda harus benar-benar yakin Anda membayar untuk harga apartemen yang sudah ada keberadaannya. 
  • Oleh karena itu, Anda perlu mengunjungi banyak apartemen pada waktu-waktu ketika anda dapat melakukannya dengan tenang dan santai. Abaikan apartemen yang tidak sesuai dengan kriteria Anda, terutama pada kisaran harga yang ditawarkan. 
  • Selain itu anda juga harus memperhatikan usia dari apartemen tersebut, anda harus dapat menyesuaikan harga yang pas dengan kondisi bangunan apartemen. Dan hindari apartemen yang usianya sudah sangat tua karena masalah pasti akan banyak terjadi anantinya seperti kerusakan pada beberapa peralatan. 
  • Pilihlah apartemen yang memiliki sistem keamanan yang terpercaya. Tanyakan pula tempat parkir yang tersedia dan semua biaya pemeliharaan dan lihat apakah Anda mampu membayarnya sebelum menandatangani kontrak apapun.

0 komentar:

Poskan Komentar test