ads

Alcatel Luncurkan OneTouch Xess, Tablet Jumbo Berukuran 17 Inci

Jumat, 08 April 2016
Tablet OneTouch Xess

Alcatel Produsen asal Prancis baru saja mengumumkan sebuah tablet raksasa bernama, OneTouch Xess dengan layar berukuran 17-inci. Tablet yang diperkenalkan pada ajang IFA 2015 lalu ini dilengkapi dengan built-in kickstand yang bisa diatur tingkat kemiringannya 30, 50 dan 70 derajat. 


Alcatel OneTouch Xess menjadikan tablet yang bisa digunakan banyak orang. Perangkat ini difokuskan untuk gadget keluarga. Alcatel pun melengkapinya dengan konten-konten dari Nickelodeon yang telah di-bundling, termasuk kamera IP untuk memantau seisi rumah. 


Tablet raksasa OneTouch Xess ini dilengkapi dengan prosesor berkekuatan octa-core 1.5 GHz dari MediaTek, RAM 3GB, serta memori internal 32GB. Dengan ukurannya yang besar, otomatis kapasitas dari baterainya juga sangat besar, yaitu 9600mAh. 

Alcatel melengkapi panel dengan resolusi Full-HD, berikut dengan konten-konten media pre-loaded. Untuk memberikan kualitas suara yang brilian, OneTouch Xess juga dilengkapi dengan dua pengeras suara berkekuatan 3-watt dari JBL Audio. Alcatel OneTouch Xess akan mulai dipasarkan pada 22 April 2016 dengan harga sekitar Rp6,5 jutaan. 

0 komentar:

Poskan Komentar test