May 21, 2016

Inilah Bocoran Smartphone Asus Zenfone 3

Inilah Bocoran Smartphone Asus Zenfone 3

Asus Zenfone 3

Asus sepertinya mulai mendapat tempat di hati para penggemarnya. Ini terbukti dengan lakunya smartphone Zenfone 2 di pasaran baik di Indonesia maupun secara global. Kabarnya smartphone Asus Zenfone generasi ketiga memiliki ukuran layar 4.5, 5 dan 5,5 inci. 


Smartphone kelas menengah ini dibanderol dengan harga $ 110 sampai $ 370 tergantung ukuran dan fiturnya. Layar smartphone ini akan dilindungi dengan kaca 2.5D Gorilla Glass 4. Selain itu perangkat ini akan memiliki 5 pilihan warna mengkilap yakni Putih, Silver, Gold, Rose Gold dan Hitam. 


Asus Zenfone 3 akan semakin langsing karena menggunakan bingkai logam termasuk baterai yang disegel. Smartphone ini memiliki konektivitas dual-SIM dan memiliki slot kartu tambahan dengan slot microSD. 

Asus Zenfone 3 ini kemungkinan beralih dari Intel Atom ke Snapdragon. Tetapi belum fix ada kemungkinan masih ada yang menggunakan MediaTek. Untuk model high-end akan menggunakan RAM 4GB ditambah dengan penyimpanan 32GB dan berhasil mencetak poin 135.000 pada AnTuTu. Smartphone ini masih menggunakan Android Marshmalloe 6.0 yang dilengkapi dengan ZenUI 3.0.

Inilah Bocoran Smartphone Asus Zenfone 3
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon