ads

Inikah Tampilan ZTE Nubia Z11?

Rabu, 22 Juni 2016
ZTE Nubia Z11

ZTE produsen elektronika asal negeri Tirai Bambu dikabarkan kembali mengeluarkan produk terbarunya dari seri Nubia yakni ZTE Nubia Z11. Perangkat ini informasinya akan diresmikan pada 28 Juni 2016 mendatang tapi ZTE masih belum mau mengungkapkan produk terbarunya. 


Walaupun demikian ada bocoran gambar dan spesifikasi dari ZTE Nubia Z11. Informasi yang didapat smartphone unggulan ZTE Nubia Z11 hampir tidak memiliki bezel dengan menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p serta dilapisi dengan kaca 2.5D dan berjalan menggunakan prosesor Snapdragon 820 chipset dengan RAM 4GB. 


Tidak hanya itu ZTE juga kabarnya akan mengeluarkan ZTE Nubia 11 Mini dan Nubiz Z11 Max pada tanggal 28 Juni mendatang. Dengan kehadiran smartphone ini akan semakin menambah seru persaingan di level menengah ke atas. 

ZTE di Indonesia harus bersaing lebih keras lagi karena beberapa vendor utama yakni Samsung, Apple sudah menggurita. Tetapi vendor-vendor dari China sedang menggeliat bahkan perlahan-lahan mulai merangsek ke atas seperti Oppo, Xiaomi, Lenovo, Hisense dan Vivo. Belum lagi vendor asal Taiwan yakni Asus mulai merambat naik.

0 komentar:

Poskan Komentar test