ads

Inilah Keseruan Google Tango atau Project Tango

Senin, 13 Juni 2016
Google Tango

Google kembali mengeluarkan produk terbaru yang disebut Google Tango atau lebih dikenal dengan Project Tango. Mungkin masih banyak yang belum mengetahui apa sih Google Tango itu?. Google Tanggo adalah platform teknologi Google yang menggunakan visi komputer yang dapat digunakan pada perangkat mobile seperti smartphone atau tablet. 

Google Tanggo dapat mendeteksi posisi dimana Anda berada terhadap dunia di sekitarnya tanpa menggunakan GPS atau sinyal eksternal lainnya. Hal ini memungkinkan pengembang aplikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna yang mencakup navigasi dalam ruangan, pemetaan 3D, pengukuran ruang fisik, pengakuan lingkungan yang dikenal, augmented reality, dan jendela ke dunia 3D virtual.

Salah satu produk Google Tanggo yang sudah dipasarkan adalah Phablet keluaran dari Lenovo yakni Lenovo Phab2 Pro. Smartphone ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan termasuk hiburan, game dan pendidikan. 

Teknologi game AR yang sederhana sebenarnya sudah ada pada smartphone Symbian dan Nintendo 3DS, meskipun hardware masih lemah tetapi sekarang teknologi yang digunakan tentu berbeda lebih menarik dan mengasyikan. 

Nah jika Anda penasaran seperti apa tampilan Google Tanggo atau Project Google silakan lihat videonya di bawah ini :





0 komentar:

Poskan Komentar test