ads

Inilah Smartphone Android Paling Aman yang Dibanderol Rp.189 Juta

Rabu, 01 Juni 2016
Smartphone Solarin

Bagi orang-orang tertentu privasi memang sangatlah penting sehingga mereka tidak ingin panggilan telepon dan pesan teks diawasi oleh pihak-pihak tertentu. Inilah yang membuat startup asal Israel bernama Sirin Labs membuat smartphone paling aman di dunia bernama Solarin


Perangkat ini menggunakan bahan berbalut titanium yang memiliki keamanan paling canggih. Harganya pun tidak tanggung-tanggung dibanderol dengan harga $ 14.000 atau sekitar Rp.189 juta. Dengan harga semahal itu tentu hanya orang-orang tertentu yang bisa memilikinya. 


Sistem kerja dari smartphone ini dirancang oleh departemen khusus yang terbebas dari yang namanya mata-mata. Setiap ada panggilan telepon dan pesan teks langsung dienkripsi sehingga tidak bisa dibaca oleh orang lain yang tidak bertanggungjawab. 

Begitu juga sebaliknya perangkat ini hanya bisa dibaca oleh perangkat yang dipercaya dengan Solarin Friend App. Dengan menggunakan smartphone ini data Anda dilindungi oleh enkripsi AES 256-bit, didukung oleh perusahaan keamanan Zimperium dan Koolspan. Bahkan ada layanan concierge aman yang dapat memantau keadaan ponsel Anda dan memperingatkan Anda jika ada serangan masuk. 

Perangkat ini memiliki spesifikasi layaknya smartphone Android pada umumnya. Dimana prosesornya menggunakan Snapdragon 810 dan RAM 4GB. Anda juga akan mendapatkan penyimpanan internal sebesar 120GB dan tidak ada slot kartu memori. 

Smartphone berukuran 5, 5 ini memiliki kamera dengan kemampuan 23,8-megapixel buatan dari Sony yang dilengkapi dengan flash quad-LED. Layarnya memiliki kemampuan QHD IPS display LCD yang memiliki sudut pandang yang fantastis dan warna yang indah. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai sebesar 4,040 mAh. 

Perusahaan ini berjanji bahwa perangkatnya sudah bisa berjalan dengan operator selular berbasis LTE lebih di seluruh dunia. Perangkat ini memiliki slot SIM dengan microSIM hot-swappable yang berada pada sisi kanan atas. Untuk konektivitas smartphone ini dilengkapi dengan akses WiFi gigabit dan MIMO untuk menangani beberapa koneksi sekaligus.

Sumber

0 komentar:

Poskan Komentar test