ads

Peluncuran Pokemon Go Secara Global Dihentikan

Minggu, 10 Juli 2016
Game Pokemon Go dihentikan sementara

Bagi penggemar game Pokemon Go di Indonesia dan negara-negara lain di dunia rupanya bersabar dulu pasalnya game Pokemon Go yang akan diluncurkan secara global ternyata mengeluarkan pernyataan melalui akun media sosial twitter yang intinya peluncuran game Pokemon Go secara dihentikan. 


Diberhentikan karena Niantic ingin menambahkan server tambahan sebelum peluncuran karena efeknya jika sudah diluncurkan secara global maka dikhawatirkan akan jebol jika tidak ditambah kapasitas servernya. Mengingat banyak penggemar game pokemon Go sudah antre menunggu. 


Di Amerika Serikat sana game Pokemon Go peluncurannya harus ditunda terlebih dahulu. Karena berbagai isu yang mendera game ini. Salah satunya karena isu lain server lemot bahkan bisa jebol karena permintaan atas permainan ini. 

Mereka yang sudah download game di Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru masih bisa bermain, sementara orang-orang yang berada di Inggris, Belanda dan negara-negara lain harus menunggu untuk menginstal aplikasi ini. 

CEO Niantic John Hanke mengatakan bahwa penghentian ini akan berlanjut sampai perusahaan merasa bahwa ia memiliki kapasitas server yang cukup. Dia mengatakan bahwa perusahaan diharapkan permintaan yang kuat atas game ini akan menjadi sebuah fenomena. 

Pokemon Go dalam waktu kurang dari satu hari sudah berada di puncak tangga App Store. "Kami berpikir bahwa permainan ini akan menjadi populer, tapi itu jelas akan menghantam saraf," kata Hanke. 

Dia juga menambahkan bahwa Niantic sudah menambahkan kapasitas server. Kurangnya kapasitas tersebut membuat CTO Amazon Werner Vogels bercanda dengan mengirim tweet ke Niantic, menawarkan jasa layanan Amazon 's cloud-hosting untuk menjaga agar permainan ini bisa bertahan. Sayangnya belum ada penjelasan resmi kapan game Pokemon Go diluncurkan secara global seperti dikutip dari PhoneArena (09/07/2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test