ads

3 Aplikasi Untuk Membantu Kualitas Tidur Anda

Sabtu, 06 Agustus 2016
Apliakasi untuk membantu kualitas tidur yang lebih baik

Dengan hadirnya gadget, kualitas tidur kita akan terganggu dan tangan ini rasanya gatal untuk tidak menyentuh gadget yang kita miliki. Dari bangun tidur sampai mau tidur lagi biasanya kita tidak lepas dari yang namanya gadget baik smartphone atau tablet. 


Gadget yang ada saat ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan aplikasi membuat penggunanya mengalami susah tidur atau yang lebih dikenal dengan insomnia. Memandangi media sosial dan berinteraksi dengan teman-teman melalui aplikasi perpesanan membuat orang bisa tahan melek berlama-lama memandangi gadget yang kita gunakan. 


Tapi sebenarnya gadget yang kita gunakan bisa digunakan untuk membantu tidur penggunanya agar lebih baik sehingga kita bisa lebih segar dan sehat saat bangun tidur. Berikut ini 3 Aplikasi Untuk membantu kualitas tidur yang lebih baik

  1. Sleep Genius. Aplikasi yang bisa digunakan untuk perangkat Android ini salah satu fiturnya ada yang bernama Relaxation Program. Program ini dapat dimanfaatkan untuk menenangkan tubuh dan mengurangi tingkat stres secara berkala. Program ini mengantarkan penggunanya tertidur dengan memutarkan musik khusus yang berangsur-angsur membuat tubuh lebih rileks. 
  2. Simply Being. Bagi Anda yang terbiasa bermeditasi mungkin akan lebih menyukai aplikasi Simply Being. Aplikasi ini membimbing Anda bermeditasi singkat selama 5-30 menit untuk merilekskan tubuh untuk persiapan tidur. 
  3. Sleep As Android. Jika Anda lebih memilih untuk memperbaiki pola tidur dalam jangka panjang, bisa menggunakan salah satu aplikasi sleep tracking misalnya Sleep As Android yang bisa diintegrasikan dengan aplikasi kesehatan Google Fit. 
Tapi keputusannya dikembalikan kepada Anda, aplikasi mana yang sesuai dan efektif dengan kebutuhan Anda untuk memperbaiki kualitas tidur Anda.


0 komentar:

Poskan Komentar test