ads

Ini Dia Smartphone Tangguh Berkamera Ganda

Kamis, 11 Agustus 2016
Kyocera DuraForce Pro (Gambar GSMArena)

Smartphone ini memang belum beredar di Indonesia tetapi smartphone Android dari Kyocera ini menjadi incaran para petualang karena memiliki berbagai kelebihan diantaranya adalah karena ketangguhannya. Smartphone ini diberinama Kyocera DuraForce Pro. 

Selain tangguh, smartphone ini memiliki kamera utama ganda berkekuatan 13 MP. Kameranya memiliki kemampuan mengambail gambar dengan lebar 135 derajat dan mempu merekam video dalam format 1080p Full HD. Kameranya prosesor gambar sendiri yang memungkinkan Anda memilih mode pengambilan gambar yang berbeda, termasuk untuk mengambil gambar di bawah air, olahraga, gerakan lambat dan selang waktu. 

Smartphone ini diklaim mampu bersaing dengan kamera GoPro, Kyocera bahkan akan merilis cassing khusus untuk DuraForce Pro yang akan membuatnya kompatibel dengan "kamera action populer”. Maka tidak heran jika Kyocera mengatakan “Dari pada membeli GoPro lebih baik membeli Kyocera DuraForce Pro”. 

Smartphone ini sangat tangguh dan dilengkapi dengan layar sentuh 5 inci dengan resolusi 1080p. Kelebihan lainnya adalah DuraForce Pro memiliki kemampuan anti guncangan, guncangan, tahan air, dan debu dengan sertifikat IP68 yang dapat berenang selama 30 menit di kedalaman 2 meter. Selain itu smartphone ini memiliki Standar Militer 810G untuk perlindungan terhadap debu, guncangan, getaran, suhu ekstrim, hujan, tekanan rendah, radiasi matahari, kabut garam, kelembaban, perendaman, dan hujan es. 

Smartphone ini didukung oleh chipset Snapdragon 617 yang memiliki CPU octa-core Cortex-A53 1,5 GHz . Perangkat ini memiliki RAM 2GB, penyimpanan 32GB, dan baterai 3.240 mAh dengan dukungan pengisian nirkabel dan Qualcomm Quick Charge 2.0. 

Pada bagian depannya smartphone ini memiliki speaker ganda 100 + dB yang sanggup bersuara jernih walaupun berada di lingkungan yang bising, sedangkan sensor sidik jari tertanam di tombol power untuk keamanan. Ponsel ini berjalan menggunakan Android 6.0 Marshmallow. 

Kyocera DuraForce Pro rencananya akan diluncurkan pula di Amerika Serika dalam beberapa bulan mendatang, sayangnya harga dan ketersediaanya belum diinformasikan, seperti dikutip dari GSMArena.com (11/08/2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test