ads

Xiaomi Luncurkan Jam Tangan Dengan Sensor GPS 28nm Pertama di dunia

Selasa, 30 Agustus 2016
Jam Tangan Pintar Xiaomi

Xiaomi melalui sub-brandnya bernama Huami baru saja meluncurkan smartwatch terbaru yang fokus pada kebugaran di Cina dengan nama AMAZFIT. Jam tangan terbaru ini memiliki kelebihan diantaranya adalah menggunakan sensor GPS 28nm pertama di dunia. 


Selain itu jam tangan pintar ini memiliki kapasitas baterai 200 mAh yang dapat digunakan selama lima hari. Jam tangan pintar memiliki sertifikasi IP67, yang berarti gadget tersebut sanggup bertahan di dalam air, keringat, debu dan lain-lain. 


Jam tangan pintar AMAZFIT ini memiliki layar 1,34 inci, dengan resolusi layar 300 x 300 piksel dengan bentuk melingkar. Gadget ini menggunakan prosesor 1,2 Ghz dan menggunakan RAM sebesar 512 MB. Gadget ini mampu menyimpan data sebanyak 4GB di dalam memori internal, sedangkan peralatan pendeteksi jantung terselip di belakang layar. 

Jam tangan pintar ini terbuat dari bahan keramik yang tahan terhadap goresan, kotoran dan air. Jam tangan pintar ini akan dibanderol dengan harga 120 USD atau setara dengan Rp.1,5 jutaan yang akan dipasarkan di Amerika Serikat dan Eropa, berdasarkan informasi dari PhoneArena (30/08/2016).

0 komentar:

Poskan Komentar test