ads

Game Ini Pecahkan Rekor Terbanyak Didownload Hari Pertama di App Store

Sabtu, 17 Desember 2016
Game Super Mario Run

Menurut perusahaan analisis aplikasi Apptopia, game besutan Nintendo untuk platform mobile yakni Super Mario Run diunduh sebanyak 2,85 juta kali di hari pertama peluncuran dan masih dalam persaingan untuk memecahkan rekor game Pokemon Go untuk download yang paling banyak download pada minggu pertama di App Store. 


Angka itu mengalahkan game besutan dari Nintendo lainnya yakni Pokemon Go, yang sekarang berada di peringkat kedua sebagai aplikasi yang paling banyak diunduh di hari pertama peluncuran. Dengan jumlah 900.000 download (menurut perusahaan analisis Aplikasi yang sama). 


Game Pokemon Go memang memiliki kelebihan pasalnya game tersebut hanya diluncurkan di negara-negara tertentu sementara Super Mario Run langsung diluncurkan di 150 negara di dunia pada hari pertama. 

Super Mario Run pertama kali diumumkan pada Apple iPhone keynote sebagai game Mario pertama Nintendo yang berjalan untuk platform mobile. Permainan ini gratis didownload hingga tiga tingkat pertama permainan selebihnya permainan ini digadang-gadang akan dibanderol dengan harga sebesar 9,99 USD atau sekitar Rp. 133 Ribuan dengan kelebihan bebas iklan. 

Mengingat track record Nintendo dalam membuat game berkualitas, maka harga game sebesar itu tampaknya tidak terlalu kesulitan untuk menjualnya, seperti dikutip Didno76.com dari GSMArena (16/12/2016).

0 komentar:

Posting Komentar test