OPPO Raisa Mencoba Peruntungan Dari Penggemar Raisa

Rabu, 07 Desember 2016

Brand Ambassador menjadi penarik agar konsumen terpengaruh dan bisa menjaring konsumen. Demikian yang dilakukan oleh Oppo untuk menyasar segmen konsumen mudanya. Selama ini Oppo menggandeng Raisa penyanyi yang penuh talenta dan Rio Haryanto pembalap mobil F1 yang belum berkibar karena berbagai faktor yang membelitnya. 


Raisa banyak mendapat pujian dari penggemar musik di tanah air selain karena suaranya yang merdu, juga karena parasnya yang cantik dan membuat banyak orang yang kagum terutama kaum pria. Maka tak heran produsen smartphone asal China mendaulatnya sebagai Brand Ambassador. 


Untuk menarik minat banyak konsumen dari penggemar Raisa, maka OPPO pun rela membuat versi smartphonenya dengan nama Oppo Raisa Phone. Raisa Phone sebenarnya OPPO F1s yang dilengkapi dengan fitur berbau Raisa dari mulai gambar wallpaper, lagu, dan tanda-tangan Raisa di perangkat tersebut. 

Smartphone yang hanya dijual dengan jumlah terbatas yakni hanya 6.000 unit saja. Spesifikasi dari OPPO Raisa sama dengan OPPO F1s yakni layar IPS TFT 5,5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 pixels), layarnya dilindungi Gorilla Glass 4. 

Perangkat ini menggunakan prosesor MT6750 Octa-core 64-bit dengan RAM 3GB, dengan memori internal 32GB serta menggunakan sistem operasi ColorOS Android 5.1. 

OPPO Raisa mengandalkan kamera depan 16 MP dengan aperture f/2.2 dan kamera belakang 13 MP dengan aperture f/2.2 yang dilengkapi dengan flash LED. Dari kamera ini sudah pasti bisa diandalkan untuk swafoto atau berwefie ria. 

Perangkat ini memiliki konektivitas jaringan 4G, Wi-Fi 2.4/5GHz 802.11 a/b/g/n/ac, bluetooth versi 4.0 dan menggunakan baterai dengan kapasitas 3075mAh. Smartphone ini dibanderol dengan harga Rp.3.499.000,-.

0 komentar:

Posting Komentar test