Inilah Cara Mendapatkan Pacar Dengan Smartphone Kamu

Kamis, 19 Januari 2017
Aplikasi Kencan


Smartphone kini memiliki fungsi yang beragam dari yang awalnya digunakan untuk menelepon, kini sudah memilik kegunaan lain seperti untuk SMS, Messenger, mendengarkan musik, menonton video, bermain game, mengerjakan tugas dan lain sebagainya. 

Tetapi smartphone juga ternyata memiliki fungsi yang lain yakni bisa digunakan untuk mendapatkan pacar. Mungkin terdengar agak aneh tetapi ini kenyataan, dengan smartphone banyak orang yang bisa mendapatkan pacar bahkan bisa mendapatkan pasangan hidup. 

Tentu banyak yang ingin tahu bagaimana cara mendapatkan pacar dengan smartphone yang dimiliki. Sekarang sudah tidak zamannya lagi mengirim SMS asal ke semua orang siapa tau ada yang nyangkut karena sudah jarang ada SMS gratisan lagi dan mengganggu orang lain. 

Berikut ini cara mendapatkan pacar dengan smartphone kamu : 



  1. Menggunakan Hastag yang sama dengan Anda. Smartphone dengan aplikasi media sosial tentu bisa digunakan untuk mencari pacar atau pasangan. Caranya adalah dengan menggunakan hastag atau tagar di media sosial seperti Twitter atau Instagram. Dengan cara seperti ini Anda bisa mengetahui bahwa kita memiliki kesamaan dengan orang yang kita cari. Lihat dulu foto profil dan foto-fotonya jika fotonya sama berarti akun asli bukan akun abal-abal atau palsu. Setelah itu stalking atau menguntiti akunnya sambil nanya-nanya. Kalau ada respon biasanya dibalas kalau tidak abaikan. 
  2. Cari teman terdekat melalui Facebook. Dengan media sosial facebook kita bisa mencari teman terdekat berdasarkan dengan jarak dengan kita terutama teman yang sudah menjadi teman facebook. Cari pasangan yang sesuai dengan Anda dari tampilan profil, kata-kata yang ditulis di akun facebooknya apakah menggunakan Bahasa yang baik atau kasar. Kalau sesuai silakan chatting dengan dia. 
  3. Dengan Aplikasi Dating (Mencari Pasangan). Saat ini banyak sekali aplikasi mencari pacar atau pasangan hidup. Tetapi motivasi pengguna tentu berbeda-beda, ada yang sekedar mencari pasangan untuk sementara atau mencari pasangan seumur hidup atau untuk menikah. Banyak aplikasi yang ada di Google Play atau App Store seperti Indonesia Cupid, Anti Jomblo, Cari Jodoh, Indonesia Brides dan lain-lain. 
  4. Pura-pura Kenal Lalu Meminta PIN BBM, WA, Line atau aplikasi messenger sejenisnya. Pada saat acara tertentu kemudian kamu menemukan seseorang yang dirasa menarik perhatian kamu, sebaiknya jangan tunggu lama-lama segera dekati dan meminta PIN BBM, nomor WA (WhatsApp), Line atau aplikasi messenger lainnya dengan cara yang baik dan tidak kaku atau grogi. Caranya sangat mudah dengan cara berpura-pura mengetahui namanya padahal kamu sebenarnya tidak mengetahui namanya. Setelah itu baru kenalan dan meminta nomor PIN BBM, WhatsApp, nomor handphone atau aplikasi messenger lainnya. 
  5. Berikan Hotspot Gratis. Jika kamu mempunyai kuota berlebih sebaiknya berikan hotspot gratis kepada orang lain. Siapa tau ada gadis yang sedang nyari-nyari akses internet WiFi. Saat itulah Anda berikan passwordnya agar gadis tersebut bisa internetan secara gratis dengan kamu. Dengan cara ini pasti gadis tersebut akan terkesan dengan kamu dan bisa mendapatkan nomor handphone atau media sosial untuk komunikasi. 
Itulah cara mendapatkan pacar atau pasangan dengan smartphone kamu. Kalau belum berhasil coba dan coba lagi dengan cara lainnya mudah-mudahan berhasil.

0 komentar:

Posting Komentar test