Jan 13, 2017

PC All-in-One Ini Memiliki Layar Sentuh Hingga 10 Jari

PC All-in-One Ini Memiliki Layar Sentuh Hingga 10 Jari


ASUSPRO A4110

Dalam dunia bisnis, komputer yang memiliki performa tinggi adalah sebuah keharusan. Berbagai macam urusan bisnis dapat dikerjakan dengan cepat dan lancar. Selain itu umumnya sektor perkantoran lebih menyukai komputer berukuran kecil karena bisa ditempatkan di ruangan sempit sekalipun. Ini tentu saja memberikan nilai tambah sendiri, yakni efisiensi dan pada peningkatan produktivitas perusahaan.
ASUS senantiasa mencari tahu perangkat komputer yang tengah dibutuhkan oleh dunia usaha. Karenanya kami menghadirkan sebuah desktop All-in-One bernama ASUSPRO A4110 yang mampu menjawab tantangan dalam mengatasi problem pada skala tersebut. 

ASUSPRO A4110 adalah komputer AiO entry level di segmen bisnis. Komputer tersebut cocok untuk pebisnis yang ingin mencoba atau mengadopsi perangkat komputer AiO dalam pekerjaannya. Dengan ukurannya yang efisien serta memiliki layar sentuh sepuluh jari tentu saja menjadi sebuah kelebihan tersendiri untuk mendukung bisnis Anda.

ASUSPRO A4110 memiliki komponen internal yang memadai untuk menunjang berbagai aktivitas bisnis di sebuah perusahaan. Prosesornya menggunakan Intel dual core N3150 dengan cache sebesar 2MB, kecepatan 1,6GHz dan bisa ditingkatkan hingga 2,08GHz serta bekerja dengan penggunaan daya maksimal 6 watt.

Dengan prosesor tersebut, pengguna tidak perlu mengkhawatirkan urusan multitasking. Desktop All-in-One PC ini juga sudah didukung Intel HD yang merupakan chipset grafik andal untuk mengurusi perihal grafis dan multimedia. Chipset itu mampu mengakomodir kebutuhan Anda dalam menikmati video dan mengolah gambar.
PC All-in-One ASUSPRO A4110

Perangkat ini memiliki RAM sebesar 2GB DDR3 SODIMM yang bisa diupgrade hingga 8GB. Sektor RAM-nya sudah lebih dari cukup untuk menjalankan ragam aplikasi perkantoran dengan sangat lancar, karena lazimnya sejumlah software untuk perkantoran seperti MS Word, Excel, dan lainnya tidak membutuhkan kapasitas RAM besar untuk bekerja.

Sementara untuk media penyimpanan data, disediakan storage berkapasitas 500GB guna menyimpan file-file penting di dalamnya. Anda pun dapat mendayagunakan media penyimpanan berbasis cloud bernama ASUS WebStorage secara gratis sebesar 32GB, yang telah disediakan selama 3 tahun.

ASUSPRO A4110 dirancang untuk konektivitas yang mudah, dilengkapi dengan port COM, port USB 3.0, port VGA dan HDMI-OUT, dapat dengan mudah terhubung ke perangkat komersial lainnya. Dari proyektor di sekolah, sampai untuk pembaca barcode dan sistem POS ritel. Tambahan port COM juga mendukung berbagai macam perangkat, memungkinkan penggunaan lebih fleksibel - ideal untuk bisnis yang terus berkembang bisnis.

Dari sisi keamanan, pengguna ASUSPRO A4110 dapat menggunakan Windows 10 Pro, sistem operasi dengan lapisan keamanan tingkat enterprise. “Windows 10 Pro menawarkan rangkaian sistem keamanan seperti Windows Hello dan Bitlocker Data Protection yang dapat melindungi identitas dan data pengguna. Selain itu, Windows 10 Pro melalui fitur Windows Defender juga mampu menjaga perangkat dari serangan dunia maya seperti malware, spyware, dan fraud.

ASUSPRO A4110 hadir dengan ukuran layar 15.6 inci serta punya fitur antiglare yang berfungsi untuk mengurangi pantulan cahaya di layar, sehingga membuat penggunanya bisa bekerja dengan nyaman. Ukuran layar sebesar ini memudahkan para pekerja kantoran karena dimensinya tidak terlalu besar untuk ditempatkan dalam cubicle atau meja kerja. 

Selain itu, PC All-in-One ini dapat digantungkan di dinding dengan bracket. Manfaatnya, pengguna bisa lebih mampu mendekorasi ruangan perkantoran lebih leluasa, bahkan dengan konsep minimalis sekalipun. Hal ini memberikan keuntungan tersendiri bagi pebisnis muda (startup) yang mungkin memiliki kantor dengan ruangan terbatas.

ASUSPRO A4110 yang menggunakan layar 15.6 inci jenis LED backlit dengan resolusi 1366x768 piksel, dibanderol dengan harga Rp.6.0999.000 atau Rp6.499.000 dengan garansi penuh yang berlaku selama 3 tahun.

PC All-in-One Ini Memiliki Layar Sentuh Hingga 10 Jari
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon