ads

Lenovo Yoga A12 Tablet Android 2-in-1

Senin, 06 Februari 2017
Lenovo Yoga A12 Tablet yang bisa digunakan untuk laptop (Foto PhoneArena)

Lenovo baru saja mengumumkan produk terbarunya kali ini tablet Android 2-in-1 yang diberi nama Yoga A12. Tablet ini dirancang untuk menawarkan "produktivitas sepanjang hari" dengan anggaran yang terjangkau. 


Yoga A12 terbuat dari bahan magnesium dan aluminium, dengan layar anti-silau 12,2 inci. Lenovo mengatakan menggunakan layar HD, yang memiliki resolusi 720 x 1280 piksel. 


Tablet terbaru dari Lenovo ini memiliki ketipisan hanya 0,21 inci (5,4 mm), sementara beratnya sekitar 1 kg yang membuatnya dapat dengan mudah dibawa kemana saja. Bagian dari apa yang membuat Yoga A12 tipis dan ringan adalah Halo Keyboard-nya. 

Keyboard Halo (Foto PhoneArena)

Halo Keyboard digunakan juga pada Lenovo Yoga Book pada tahun lalu, papan ketik virtual ini sangat sensitif dengan haptic feedback, software pembelajaran buatan, dan prediksi yang sudah built-in. 

Keyboard ini terhubung ke seluruh perangkat melalui engsel 360 derajat, sehingga bisa dijadikan tablet dan dapat beradaptasi sesuai keinginan Anda dengan menawarkan empat mode penggunaan yakni seperti laptop, dilipat, diluruskan, dan dibuat berdiri. 
Lenovo Yoga A12 bisa diberdirikan (Foto PhoneArena)

Tablet Android ini didukung oleh CPU Intel Atom x5, Lenovo Yoga A12 juga memiliki RAM 2 GB, memori internal 32 GB, serta didukung oleh dual speaker dengan teknologi Dolby Atmos, dan baterainya bisa digunakan selama 13 jam untuk satu kali isi daya. 

Sayangnya Lenovo belum menjelaskan versi Android yang digunakan pada Android Yoga A12, tapi mereka sudah menggembar-gemborkan "multi-tasking hybrid UI" yang terintegrasi dengan Google Productivity Suite. 

Tablet Lenovo Yoga A12 in akan tersedia dipasaran pada tanggal 8 Pebruari 2017 di toko online milikinya. Perangkat ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yakni Gunmetal abu-abu atau Rose Gold. Perangkat ini dibanderol dengan harga 299 USD atau sekitar Rp.3,9 Jutaan, seperti dikutip dari PhoneArena. 

0 komentar:

Posting Komentar test