Tablet Dengan S Pen Berkamera 12 MP dan Memori 128GB Menampakkan Diri

Selasa, 14 Februari 2017
Samsung Galaxy Tab S3 (Gambar PhoneArena)

Walaupun pertumbuhan perangkat tablet sedikit meredup, tetapi bagi Samsung merupakan ceruk untuk menguasi pasar tablet di dunia. Sementara Samsung belum akan mengumumkan smartphone flagshipnya yang diberi nama Galaxy S8 di ajang MWC 2017, tetapi perangkat lain justru menampakan diri ke permukaan dengan nama Samsung Galaxy Tab S3. 

Menjadi suksesor dari Samsung Galaxy Tab S2, Tab S3 dibuat lebih tipis lagi. Kali ini bahkan sudah menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni Android 7.0 Nougat. Dari gambar tersebut kita bisa melihat bagian depan dari Samsung Galaxy Tab S3.

Seperti yang dapat Anda lihat, Samsung Galaxy Tab S3 terlihat tidak terlalu berbeda dengan Samsung Galaxy Tab S2, meskipun ada satu hal penting yang baru dari perangkat ini yakni tablet ini dilengkapi dengan stylus S Pen. 

Namun demikian tablet ini tidak memiliki cradle atau tempat stylus, itu artinya S Pen yang ada di perangkat ini akan menjadi aksesori yang dijual secara terpisah (mungkin juga ditawarkan tanpa biaya tambahan). 
Bagian belakang Samsung Galaxy Tab S3 (Gambar PhoneArena)

Selain memiliki Stylus S Pen, Samsung Galaxy Tab S3 juga memiliki spesifikasi prosesor Qualcomm Snapdragon 820, RAM 4 GB, serta penyimpanan hingga 128 GB. Sementara itu kameranya dilengkapi dengan sensor kamera 12 MP untuk kamera utama dan kamera 5 MP untuk bagian depan. 

Samsung Galaxy Tab S3 tidak akan hadir dalam beberapa ukuran hanya ada versi 9,7 inci. Dengan memiliki layar dengan resolusi 1536 x 2048 piksel, yang dilengkapi dengan konektivitas Wi-Fi, dan Wi-Fi + LTE. Kabarnya, operator seluler Amerika Serikat berencana untuk menjual model LTE dengan harga sekitar 500 USD atau sekitar Rp.6,5 jutaan. 

Berdasarkan kabar yang diterima dari PhoneArena, Samsung Galaxy Tab S3 akan diumumkan pada tanggal 26 Februari 2017 mendatang. Bagaimana Anda ingin memiliki tablet terbaru dari Samsung ini?. 

0 komentar:

Posting Komentar test