ads

ASUS Zenfone 3 Zoom Kamera Keren Baterai Paten

Senin, 27 Maret 2017
ASUS Zenfone 3 Zoom (Gambar ASUS)

Produsen smartphone asal Taiwan ini kembali memperkenalkan jajaran smartphone terbarunya yang beberapa waktu lalu diumumkan pada ajang CES 2017, nama perangkat ini adalah Asus Zenfone 3 Zoom yang kini resmi tersedia di negara jiran kita Malaysia. 

Smartphone yang menggantikan Asus Zenfone Zoom generasi lama dan kini dilengkapi dengan dual-kamera yang memiliki Optical Zoom 2.3x. Sedangkan spesifikasi lain dari smartphone ini memiliki layar AMOLED 5.5 Full HD.

Smartphone yang berjalan dengan menggunakan prosesor Snapdragon 625 ini memiliki baterai yang jauh lebih besar yakni dengan kapasitas 5,000mAh tetapi sayangnya bodinya masih terlihat lebih besar dengan ketebalan 7.99mm. 

Sementara itu untuk konektivitas data dan isi ulang daya smartphone ini menggunakan kabel dengan tipe USB Type-C dan smartphone ini dapat digunakan sebagai pengganti power bank bagi perangkat yang lain. Selain itu dilengkapi pula dengan sensor sidik jari pada bagian belakang dengan hanya menekan pada bagian tersebut untuk bisa membuka smartphone ini. 

ASUS Zenfone 3 Zoom (Gambar Soyacincau.com)
Untuk urusan kamera, smartphone ASUS ZenFone 3 Zoom ini memiliki kamera utama yang paten yakni menggunakan sepasang sensor Sony 12MP IMX362. Ini mirip dengan iPhone 7 Plus, dengan lensa 59mm sekunder yang digunakan untuk zoom. 

Sedangkan Kamera utama yang disematkan pada perangkat ini telah memiliki aperture f/1.7, dengan Dual-Pixel PDAF untuk fokus lebih cepat dan dibantu dengan teknologi OIS dan EIS agar gambar atau video tidak goyang. Untuk akurasi warna yang lebih baik, bahkan ada sensor koreksi warna RGB dan tembakan cahaya rendah sudah ditingkatkan dengan mesin SuperPixel. Sementara itu, kamera depannya menggunakan sensor kamera 13MP untuk Anda yang hobi selfie. 

Smartphone ASUS Zenfone 3 Zoom ini sudah menggunakan dual-SIM dan juga dilengkapi dengan ekspansi microSD menggunakan Slot keduanya. Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE di dua jaringan FDD dan TDD. ASUS ZenFone 3 Zoom dengan garansi resmi ASUS Malaysia tersedia di salah satu toko online DirectD, seperti dikutip dari Soyacincau.com.

1 komentar on ASUS Zenfone 3 Zoom Kamera Keren Baterai Paten

Mari budayakan komentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam