ads

Cara Mendapatkan Uang Dengan Smartphone Anda

Minggu, 19 Maret 2017
Smartphone Lenovo A6000

Ada banyak cara untuk dapat mendapatkan uang, dari bekerja, berjualan, menjadi teknisi, operator mesin dan lain sebagainya. Di zaman yang sudah canggih ini, semua aktivitas bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja. Bahkan hanya dengan menggunakan smartphone yang dimiliki. 

Smartphone kini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia bahkan bisa dibilang sebagai kebutuhan pokok. Ini bisa dilihat dari keseharian mereka yang memiliki ponsel hidupnya tidak bisa terlepas dari yang namanya ponsel atau smartphone. 

Sebenarnya smartphone bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan atau mendapatkan uang kalau penggunanya kreatif, inovatif dan mau berusaha. Bukan hanya menggunakan smartphone yang mahal saja tetapi smartphone dengan harga terjangkau pun bisa digunakan seperti Harga HP Lenovo A6000 yang hanya dibanderol dengan harga Rp.1,5 Jutaan. 

Tetapi mungkin belum banyak yang mengetahui cara mendapatkan uang dengan menggunakan smartphone. Berikut ini cara mendapatkan uang dengan smartphone yang Anda miliki : 
  1. Jual Beli Pulsa. Cara ini mungkin kamu sudah pernah melihat atau mendengar, bagaimana ponsel bisa digunakan untuk jual beli pulsa. Dengan jual beli pulsa semua operator seluler Anda bisa mendapatkan keuntungan dari 500 – 2000 rupiah pertransksi. Semakin banyak penjualan maka semakin banyak keuntungan. 
  2. Jasa pembayaran. Sekarang banyak aplikasi-aplikasi yang digunakan untuk melayani jasa penjualan dari penjualan token listrik, pembayaran air, listrik paska bayar, cicilan motor, BPJS dan lain sebagainya. Dengan membuka jasa pembayaran online ini Anda akan bisa mendapatkan penghasilan 1000 – 3000 rupiah per-transaksi. 
  3. Jual Beli Online. Mungkin kamu berpikir bahwa jual beli online harus memiliki modal yang besar, padahal hanya bermodalkan ponsel yang ada kameranya, kamu bisa menjual barang secara online. Caranya cukup membagikan foto produk dari orang lain kemudian membagikannya di media sosial facebook, Instagram atau twitter. Jika ada pembeli dan konsumennya sudah bayar, kamu membeli dan mengirimkannya kepada konsumen. Untuk jual beli online penghasilan yang diterima bisa puluhan, ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah tergantung lakunya barang yang didagangkan. 
  4. Buzzer atau Influencer. Memiliki follower yang banyak di media sosial itu sebagai modal. Dengan banyaknya follower tersebut Anda bisa menjadikan lahan untuk mendapatkan uang. Banyak brand atau institusi yang mencari buzzer atau influencer atau orang yang berpengaruh untuk memasarkan produk atau jasanya. Bayaran buzzer besarannya berbeda-beda tergantung kesepakatan kedua belah pihak dari harga twit puluhan ribu hingga jutaan rupiah, bayaran foto di Instagram berupa produk, uang ratusan ribu hingga jutaan rupah dan lain sebagainya. 
  5. Jualan Foto atau Gambar. Jika ponsel yang Anda gunakan memiliki kualitas yang mumpuni tidak ada salahnya untuk menjual foto atau gambar tersebut ke toko-toko atau market place jual beli foto atau gambar yang banyak tersebar di dunia maya. Anda bisa mendapatkan bayaran tergantung harga yang ditawarkan dari puluhan ribu hingga jutaan rupiah. 
  6. Freelancer. Ada banyak orang yang membutuhkan tulisan dari blogger atau penulis handal. Tetapi sebagai pemula Anda jangan mematok harga yang tinggi sehingga banyak orang yang tertarik untuk mengajak Anda untuk menjadi freelancer. Bayaran untuk menjadi freelancer seperti penulis bervariasi tapi kalau masih awal-awal biasanya dihargai hanya puluhan ribu saja. Tetapi jika sudah terkenal harganya akan meningkat bisa ratusan ribu bahkan hingga jutaan rupiah. 
  7. Menjual Jasa. Jika Anda memiliki keahlian dalam bidang tertentu, ada baiknya Anda menggunakan smartphone untuk memberikan jasa atau pelayanan kepada orang lain. Sebagai contoh Anda mempunyai keahlian memperbaik sepeda motor atau reparasi ponsel, tidak ada salahnya menggunakan ponsel Anda untuk mendapatkan penghasilan. 
  8. Youtuber. Dengan smartphone yang Anda miliki, bisa menghasilkan uang dengan cara membuat video yang menarik dengan smartphone yang dimiliki. Disarankan video untuk mengambil gambar yang akan diunggah ke akun Youtube Anda sebaiknya menggunakan kamera yang sudah dilengkapi dengan sensor kamera yang tinggi. Semakin banyak video yang dilihat oleh penonton Youtube maka semakin banyak pundi-pundi penghasilan Anda. 
Semua aktivitas tersebut bisa dilakukan menggunakan HP Lenovo A6000. Karena smartphone ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya bisa digunakan untuk mengambil gambar atau video karena kamera belakangnya dilengkapi dengan memiliki sensori 8MP dan kamera depannya 2MP yang bisa digunakan untuk foto selfie atau video call. 

Layarnya cukup lapang untuk melakukan berbagai aktivitas yakni dengan ukuran 5 inci menggunakan layar IPS HD sehingga warna yang dihasilkan sangat cerah dan jernih. Perangkat ini sudah menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan kecepatan 1,2GHz, RAM 1GB dan penyimpanan internal 8GB yang bisa ditambah dengan microSD serta menggunakan sistem operasi Android 4.4 Kitkat. 

Mudah-mudahan tulisan ini bisa menjadi motivasi bagi Anda untuk mendapatkan penghasilan dengan menggunakan HP Lenovo A6000 Anda.

0 komentar:

Posting Komentar test