ads

Samsung Diam-diam Buat Ponsel Flip Dengan Prosesor Snapdragon 821

Senin, 29 Mei 2017
Samsung Galaxy Folder 3 (Gambar Xiaomitoday.com)

Kalau bicara Samsung, semua generasi Milenial tentu mengetahuinya bahwa Samsung adalah salah satu brand smartphone dan juga pembuat perangkat elektronik ternama dari negeri Korea Selatan. Produk-produknya kini menghiasi berbagai toko elektronik di Indonesia. 

Samsung terkenal karena merupakan salah satu perusahaan yang tidak berhenti berinovasi. Setelah beberapa waktu yang lalu Samsung memperkenalkan Galaxy S8 dan S8 + yang dianggap sebagai salah satu smartphone dengan desain terbaik yang pernah ada hingga saat ini.

Smartphone Samsung layak menyandang sebagai smartphone dengan desain terbaik karena beberapa faktor diantaranya adalah karena layar Infinity yang indah, serta memiliki bodi logam dan kaca penuh menjadikannya sebagai smartphone terindah yang pernah ada. 

Kali ini sebuah bocoran mengungkapkan bahwa Samsung meluncurkan ponsel flip high-end setiap tahunnya, dan tahun ini Samsung mengeluarkan produk terbarunya berupa smartphone flip. Perangkat Samsung baru dengan nomor model SM-G9298 telah melewati pengujian di TENAA (Badan Regulasi Telekomunikasi Tiongkok) yang mengungkap disain serta spesifikasi utama dari smartphone terbaru tersebut. 

Seperti terlihat pada gambar di atas mengungkapkan bahwa ponsel flip akan memiliki layar sentuh dan juga memiliki tombol. Ponsel ini memiliki layar AMOLED Full HD 1080p dengan luas sebesar 4,2 inci dan didukung oleh prosesor Snapdragon 821 dengan RAM 4GB dan penyimpanan internal 64GB yang dapat diperluas hingga 256GB menggunakan kartu microSD eksternal. 

Ponsel ini memiliki dimensi 127,7 × 61,4 × 15,87 mm dan berat 243 gram, artinya perangkat ini cukup besar untuk ponsel modern yang beredar saat ini. Ponsel ini disebut-sebut sebagai Samsung Galaxy Folder 3, dan akan diluncurkan dalam beberapa bulan. 

Tidak seperti pendahulunya, ponsel flip baru ini memiliki sensor sidik jari beserta dengan sensor detak jantung yang berdedikasi. Namun, Galaxy Folder 3 sementara hanya akan dijual di China dan Korea Selatan yang merupakan pangsa pasar untuk ponsel flip, seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (28/05/2017). 

Kita lihat saja beberapa waktu ke depan apakah smartphone Flip dari Samsung ini akan masuk ke pasar Indonesia atau khusus dipasarkan untuk China dan Korea Selatan. 

0 komentar:

Posting Komentar test