Inikah Penampakan Smartphone Terbaru iPhone 8 ?

Rabu, 19 Juli 2017
iPhone 8 (Gambar BGR.com)

Apple rencananya akan merilis produk terbarunya yakni iPhone 8 dalam waktu dekat. Rumor dan bocoran iPhone 8 sudah bertebaran di jagat maya. Sulit membayangkan bahwa bocoran iPhone 8 lebih cepat dibandingkan produk yang sebenarnya. 

Selama belum diluncurkan secara resmi, semuanya masih bisa berubah atas fitur yang dimiliki oleh iPhone 8. Diantaranya rumor yang beredar di pasaran masih simpang siur diantaranya adalah sebagai berikut :  

Pertama iPhone 8 akan menyertakan pemindai sidik jari Touch ID yang disematkan di layar. 
Kedua Rilis iPhone 8 akan ditunda? 
Ketiga, akankah Apple iPhone 8 baru benar-benar dibanderol dengan harga lebih dari $ 1.000? Keempat seperti apa tampilan iPhone 8 saat dinyalakan. 

Baru kemarin, informasi tentang rendering iPhone 8 milik Apple tersebut diperkenalkan oleh pembuat casing smartphone tersebut yakni Nodus. Dari casing tersebut bisa dilihat berbagai animasi mengenai iPhone 8. 

Dari desain casing tersebut bisa terlihat bahaw iPhone 8 menggunakan kamera ganda pada bagian belakang, sementara pada bagian depan perangkat ini terlihat sisinya hampir tidak ada bezel. Dengan kamera depan yang dilengkapi dengan flash. 

Sedangkan pada bagian bawa terdapat rongga untuk speaker pada kedua sisinya, port USB untuk mengisi ulang atau mendengarkan musik menggunakan USB type C. Sayangnya belum ada spesifikasi yang lebih lengkap dari smartphone iPhone 8 yang akan segera diperkenalkan tersebut, seperti dikutip dari Bgr.com (18/07/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test