LG Q6 Smartphone Dengan Layar FullVision Dan Kamera 13MP

Senin, 07 Agustus 2017
LG Q6 (Gambar Xiaomitoday.com)

LG kembali mengeluarkan produk terbarunya kali ini diberi nama LG Q6. Model ini memang memiliki spesifikasi yang lebih rendah dari LG G6. LG Q6 akan diluncurkan di India pada hari Kamis ini melalui salah satu toko online ternama. India sendiri akan menjadi negara kedua yang menerima LG Q6 setelah Korea bulan lalu. 

LG Q6 memiliki layar 5.5 inci FHD + FullVison dengan rasio aspek 18: 9, yang merupakan tren smartphone saat ini namun perangkat ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau. Tampilan tepi ke tepi LG Q6 dari perangkat ini dapat digenggam menggunakan satu tangan.

Smartphone ini menggunakan prosesor Snapdragon 435 yang dilengkapi dengan RAM 3GB membuatnya menjadi smartphone dengan pengalaman yang sangat mulus saat digunakan untuk berbagai aktivitas. Sedangkan memori internal yang digaunakan 32GB yang bisa ditambah dengan slot kartu microSD. 

Smartphone LG Q6 dilengkapi dengan sensor kamera 13MP pada bagian belakang sedangkan sensor kamera 5MP di bagian depan. Kamera depannya memiliki sudut pandang 100 ° yang membuatnya tampil sempurna saat digunakan untuk selfie wide-angle. Selain itu perangkat ini memiliki 'Square Camera Mode' yang populer. 

Untuk konektivitas LG Q6 memiliki slot Dual-SIM, Bluetooth 4.2 dan port USD mikro untuk pengisian dan sinkronisasi data. Sedangkan untuk aktivitas dari perangkat ini sudah menggunakan baterai dengan kapasitas yang relatif besar yakni 3000mAh, meski masih terbilang kecil bila dibandingkan beberapa smartphone lain. 

LG Q6 berjalan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang membuat pengoptimalan baterai lebih sempurna. Tidak seperti kebanyakan smartphone yang diluncurkan tahun ini, Q6 tidak memiliki pemindai sidik jari, namun smartphone ini memiliki KnockKode dan unlock wajah yang terkenal dari LG. 

Smartphone LG Q6 akan tersedia dalam berbagai pilihan warna, Astro Black, Ice Platinum dan Terra Gold saat mulai dijual. Namun sayangnya harga dari perangkat ini belum dimunculkan secara resmi, seperti dikutip dari Xiaomitoday.com (07/08/2017). Belum diketahui kapan smartphone LG Q6 diluncurkan di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar test