Tonino Lamborghini Alpha One Smartphone Mewah Harga Wah

Rabu, 23 Agustus 2017
Tonino Lamborghini Alpha One (Gambar Techandroids.com)

Pasar smartphone mewah memang tidak semeriah smartphone biasa tetapi pangsa pasarnya tetap ada. Smartphone mewah tentu menyasar kaum berduit dari berbagai negara di dunia yang ingin tampil beda dan terlihat berkelas. Salah satu produk smartphone mewah adalah Tonino Lamborghini Alpha One. 

Smartphone ini menggabungkan keanggunan desain ala Italia, dengan menggunakan bahan berkualitas untuk para pencinta barang-barang mewah. Smartphone Tonino Lamborghini Alpha One telah diluncurkan secara resmi di Inggris dan UEA.

Di Inggris, ponsel ini akan tersedia secara eksklusif di Harrods. Sedangkan di UAE, handset ini akan tersedia di butik Levant Luxury di Dubai Mall dan hotel level tertinggi. Selain itu pencinta smartphone mewah ini bisa didapatkan di Levant Boutique di Atlantis Hotel The Palm, Jumeirah Al Qasr Hotel, Hotel Jumeirah Al Naseem, Four Season Hotel dan Jumeirah Zabeel Saray Hotel. 

Smartphone Tonino Lamborghini Alpha-One ini memiliki spesifikasi layar multi sentuh 5,5 inci AMOLED dengan resolusi 2560 x 1440 piksel.Selain itu smartphone ini menggunakan quad-core Snapdragon 820 dengan GPU Adreno 530 (630MHz). Smartphone Tonino Lamborghini Alpha-One ini memiliki RAM 4GB, memori internal 64GB dan memungkinkan ekspansi lebih jauh hingga 128GB menggunakan kartu MicroSD. 

Tonino Lamborghini Alpha-One merupakan smartphone dual SIM (GSM dan GSM) yang menggunakan Nano-SIM dan Nano-SIM. Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS, Bluetooth, 3G dan 4G. Sensor pada ponsel ini meliputi sensor jarak, Accelerometer dan Ambient light sensor. 

Fitur smartphone dari kamera ini adalah menggunakan kamera depan 8MP dengan aperture F/2.2. Sedangkan pada bagian belakang smartphone ini menggunakan kamera utama 20MP dengan Aperture F/1.8, PDAF + AF, dan menggunakan OIS.  

Smartphone ini didukung oleh baterai non-removable 3250 mAh yang sanggup bertahan selama seharian untuk digunakan berbagai aktivitas. Smartphone Tonino Lamborghini Alpha One dibanderol dengan harga 2450 USD atau sekitar Rp. 32,3jutaan, seperti dikutip dari Techandroids.com (23/08/2017)

0 komentar:

Posting Komentar test