Archos Perkenalkan Smartphone Dengan Prosesor Snapdragon 835 dan Bezel-less

Minggu, 15 Oktober 2017
Archos Diamond Omega (Gambar GSMArena.com)

Archos perusahaan elektronik asal negeri Prancis ini kembali memperkenalkan produk terbarunya. Awal tahun ini Archos meluncurkan dua ponsel yang terlihat seperti perangkat Nubia dari ZTE. Saat ini perangkat baru muncul di situs perusahaan Prancis tetapi bukan ZTE Nubia lagi. 

Smartphone ini diberi nama Archos Diamond Omega, smartphone ini hadir dengan layar bezel-les dengan 18:9 serta mempunyai kamera depan ganda seperti smartphone ZTE nubia Z17S, yang diumumkan kemarin.

Diamond Omega memiliki chipset Snapdragon 835, ditambah dengan RAM 8 GB dan penyimpanan 128 GB, namun tidak ada slot microSD. Layarnya memiliki ukuran 5,73 inci dan dilengkapi dengan resolusi 2160x1080 piksel. 

Smartphone Diamond Omega berjalan menggunakan sistem operasi Android 7.1 Nougat. Sedangkan pada bagian belakang, smartphone ini memiliki kamera utama ganda dengan kemampuan 23 MP + 12 MP. Kamera utama 12 MP yang memiliki aperture f / 1.8, sedangkan yang lainnya hadir dengan lensa f / 2.0 dan zoom 2x. 

Kedua kamera depannya memiliki kemampuan 5 MP dan uniknya sudah memiliki efek bokeh. Sedangkan kapasitas baterainya, smartphone Archos Diamond Omega menggunakan baterai dengan kapasitas baterai 3,100mAh yang diisi melalui port USB-C. 

Selain itu smartphone ini sudah memiliki pemindai sidik jari yang ditempatkan pada bagian belakang. Smartphone Archos Diamond Omega ini diperkirakan akan tiba di Eropa dengan banderol 499,99 Euro atau sekitar Rp.7,8 jutaan. Smartphone ini memiliki beberapa varian warna yakni warna Hitam atau Biru, seperti dikutip dari GSMArena.com (13/10/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test