HTC Segera Perkenalkan Smartphone Dengan Huruf Awal U

Jumat, 20 Oktober 2017
HTC U11 (Gambar Gadget.NDTV.com)

HTC pada hari Kamis kemarin baru saja memposting di akun twitternya bahwa pihaknya berencana untuk mengembalikan "BrilliantU", yang akan menggoda pengguna smartphone. Tidak hanya satu tetapi ada beberapa varian yang rencananya akan diperkenalkan pada tanggal 2 November 2017 mendatang. 

Informasi kehadiran smartphone besutan dari Taiwan ini merebak setelah media lokal melaporkan bahwa perusahaan sedang mengirimkan undangan pers rilis untuk sebuah acara awal bulan depan.

Menurut berbagai daftar dan spekulasi, HTC konon menggarap dua smartphone bermerek U. Ada HTC U11 Plus, yang konon merupakan versi upgrade dari smartphone andalannya yakni HTC U11 yang diresmikan perusahaan awal tahun ini. Dan HTC U11 Life, smartphone Android One yang dikenalkan dengan spesifikasi kelas menengahnya. 

Meskipun belum banyak pembicaraan tentang HTC U11 Life dalam beberapa hari terakhir,tetapi beberapa gambar HTC U11 Plus dan rincian yang diklaim sebagai spesifikasinya telah terlihat secara online. 

Menurut pengguna Twitter LlabTooFer, yang terkenal dengan bocoran perangkat-perangkat terbaru, HTC U11 sedikit lebih tebal bila dibandingkan dengan beberapa smartphone unggulan yang baru diluncurkan. 

Perusahaan tersebut, menurut LlabTooFer, memiliki bodi dengan ketebalan 9.1mm untuk menampung baterai yang berukuran besar yakni 4.000 mAh. Sejalan dengan laporan sebelumnya, layar HTC U11 Plus akan terlihat beberapa peningkatan termasuk dimensi X-Y-Z dibandingkan HTC U11 dengan layar 5,5 inci. Laporan sebelumnya menunjukkan bahwa HTC U11 Plus akan memiliki layar 5,99 inci dengan resolusi layar 1440 x 2880 piksel dan rasio aspek 18: 9. 

Menurut sebuah daftar yang muncul di situs benchmark Geekbench awal pekan ini, salah satu model HTC, kemungkinan HTC U11 Plus, akan memiliki RAM 4GB, prosesor Qualcomm Snapdragon 835, dan berjalan menggunakan sistem operasi Android 8.0. 

Sedangkan menurut laporan sebelumnya, akan ada varian kedua dari HTC U11 dengan RAM 6GB dan penyimpanan internal 128GB. HTC U11 Life yang menyasar segmen kelas menengah seperti layar 5.2 inci, prosesor Snapdragon 630, dan memiliki sensor kamera 16 megapiksel di bagian depan dan belakang. 

HTC U11 Life juga akan hadir dalam dua varian, dengan RAM 3GB dan penyimpanan 32GB, sementara varian lainnya menggunakan RAM 4GB dan penyimpanan 64GB yang diperkirakan dibanderol dengan harga 400 USD atau sekitar Rp.5,3 jutaan. Seperti dikutip dari Gadget.ndtv.com (20/10/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test