ZTE Axon M Smartphone Dengan Layar Ganda Bertenaga Snapdragon 821

Kamis, 19 Oktober 2017
Smartphone ZTE Axon M (Gambar Techandroids.com)

ZTE baru saja memperkenalkan smartphone terbarunya dengan kemampuan Dual Screen atau layar ganda yang diberi nama Axon M. Smartphone ini merupakan perangkat Dual Screen Foldable (yang bisa dilipat) besutan dari ZTE. 

Saat ponsel dilipat, bentuk dari smartphone ini hampir seukuran smartphone pada umumnya. Dan perangkat ini bisa dengan mudah dimasukkan ke kantong atau dompet. Namun, perangkat ini menawarkan beberapa perangkat hiburan tambahan dan multi-tasking. 

Dalam Dual Mode, pengguna bisa memanfaatkan layar ponsel ini untuk menonton film dan sisi lainnya bisa memesan burger. Sedangkan mode extended memungkinkan penggunanya bisa melakukan streaming, mengirim email atau bermain game pada layar berukuran 6,75 inci dengan resolusi 1080p. Ada mode cermin yang memutar atau menampilkan konten yang sama di kedua layar. Serta Mode tradisional layaknya menggunakan smartphone biasa. 

Spesifikasi ZTE Axon M mencakup dua display LCD 5.2 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel. Layarnya dapat memberikan warna yang lebih hidup dan mendukung multi-touch juga. Sementara itu daleman smartphone ini menggunakan prosesor quad-core Qualcomm Snapdragon 821 dengan GPU Adreno 530. 

Smartphone ini berjalan menggunakan smartphone Android 7.1.2 Nougat dan dilengkapi dengan RAM 4GB dan ROM penyimpanan internal 64GB. Perangkat keras ini didukung oleh baterai 3180 mAh. Serta dilengkapi dengan dua speaker dan jack headset 3.5mm juga. 

ZTE Axon M adalah smartphone yang bisa dilipat. Akibatnya, ZTE hanya menyertakan satu kamera utama tunggal 20MP dengan LED Flash. Pilihan Konektivitas termasuk 4G LTE, Wi-Fi 802.11ac, Hotspot, Bluetooth dan sudah dilengkapi dengan GPS. 

Harga ZTE Axon M dibanderol dengan harga 725 USD atau sekitar Rp. 9,6 jutaan untuk pembelian secara langsung. Axon M akan diluncurkan di China, Eropa dan Jepang beberapa waktu yang akan datang, seperti dikutip dari Techandroids.com (17/10/2017).

0 komentar:

Posting Komentar test