Review ASUS Zenfone 4 Max Pro Kamera Belakang Ganda Baterai Tahan Lama

Senin, 11 Desember 2017
ASUS Zenfone 4 Max Pro (Dok. Pribadi)

Anda sedang bingung mencari smartphone dengan harga 2 jutaan tetapi fiturnya lengkap, kamera ganda dan kapasitas baterai besar?. Tenang sekarang ada smartphone dari ASUS yang memiliki fitur yang diinginkan tersebut namanya ASUS Zenfone 4 Max Pro. 


Mengapa harus ASUS Zenfone 4 Max Pro, begini alasannya : 


Layarnya Jernih 
Smartphone ASUS Zenfone 4 Max Pro fitur yang lengkap dengan harga tetap terjangkau. Pertama layarnya yang berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel dan kerapatan warnanya 401 ppi sehingga hasil warna yang dihasilkan sangat jernih mendekati warna sesungguhnya. 
Kamera Belakang Ganda ASUS Zenfone 4 Max Pro (Dok. Pribadi)

Kamera Ganda 
Asus ZenFone 4 Max Pro dilengkapi dengan kamera ganda yang memungkinkan penggunanya mendapatkan gambar berkualitas tinggi. Salah satu kameranya menggunakan resolusi 16 megapiksel dan aperture besar sedangkan kamera satunya menggunakan sensor 5MP dan keduanya dilengkapi dengan lensa sudut lebar (120°) artinya pengguna dapat mengambil gambar lebih banyak dan luas. 

Selain itu kamera depnnya memiliki sensor 16 megapiksel dengan shutter instan yang dilengkapi dengan softlight LED sehingga cocok untuk digunakan untuk foto selfie atau swafoto, chatting dan video call tidak hanya siang hari tetapi malam hari pun tetap oke. 

Prosesor dan RAM cukup besar 
Berbekal prosesor Octa-core Qualcomm Snapdragon 1.4 GHz Cortex-A53 dan GPU Adreno 505 membuat smartphone ini tetap lancar digunakan untuk membuka aplikasi, nonton video atau bermain game. 

Sistem operasi yang digunakan pun sudah menggunakan Android 7.0 Nougat dan akan mendapatkan sistem operasi Android Oreo tahun depan. RAM yang digunakan ASUS Zenfone 4 Max Pro sebesar 3GB dan penyimpanan internalnya memiliki kapasitas 32GB jika kurang bisa menggunakan microSD. 
Bagian Samping ASUS Zenfone 4 Max Pro (Dok. Pribadi)

Triple Slot 
Perangkat ini sudah dilengkapi dengan triple slot dimana kedua slotnya bisa digunakan untuk kartu perdana baik di jaringan 3G atau 4G. Dua slot bisa digunakan untuk kartu perdana dengan jenis nano SIM, dan satu slot bisa digunakan untuk microSD. 

Baterai Besar 
Asus ZenFone 4 Max Pro memiliki baterai berukuran besar yakni 5000 mAh yang dianggap cukup untuk digunakan selama seharian bahkan lebih jika tidak sering menggunakan akses internet atau media sosial. 

Baterainya dilengkapi dengan teknologi PowerMaster Power saving technology yang dapat menghemat baterai. Selain itu smartphone ini sudah dilengkapi dengan pengisian cepat. Smartphone ini cukup diisi ulang selama 15 menit dan bisa digunakan untuk menelepon selama 3 jam. 
Paket Lengkap ASUS Zenfone 4 Max Pro (Dok. Pribadi)

Mengisi ulang perangkat lain 
Smartphone ini selain memiliki kapasitas baterai yang besar, Asus ZenFone 4 Max Pro bisa digunakan sebagai charger untuk smartphone atau gadget lainnya, dengan cara menghubungkan perangkat yang kedua ke smartphone ASUS ZenFone 4 Max Pro dengan menggunakan kabel OTG yang sudah tersedia dalam paket pembelian. 

Itu alasan mengapa ASUS Zenfone 4 Max Pro layak dijadikan pilihan bagi Anda yang sedang mencari smartphone di kisaran harga 2,7 jutaan dengan fitur yang lengkap. 

0 komentar:

Posting Komentar test