Sony Perkenalkan Proyektor Mini Dengan Kemampuan Proyeksi 120 Inci

Jumat, 12 Januari 2018
Sony MP-CD1 Proyektor mini (Gambar Techandroids.com)

Nama perusahaan elektronik asal Jepang yakni Sony sudah tidak asing lagi di Indonesia. Baru-baru ini Sony mengumumkan Mobile Proyektor ultra portabel terbarunya di ajang CES 2018 yang diberi nama MP-CD1. 

Proyektor ini berukuran mungil dan bisa digenggam di telapak tangan. Proyektor dari Sony ini memiliki ukuran 83 x 16 x 150 mm dan beratnya sekitar 281 gram. Kemampuan dari Sony MP-CD1 ini mampu memproyeksikan gambar hingga ukuran 120 inci (pada resolusi 854 x 480 piksel) dengan jarak 3,5 meter.

Fitur lain dari Sony MP-CD1 adalah memiliki baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang diklaim dapat bertahan selama 2 jam untuk memproyeksikan apa pun dengan menggunakan proyektor ini. Sony MP-CD1 ini dapat terhubung melalui port USB-C standar (5V / 3A) dan untuk menyalakan perangkat ini hanya membutuhkan waktu selama 5 detik. 

Tampilan layar proyektor Mobile ultra portable ini menggunakan teknologi DLL Intellibright, teknologi Texas Instruments yang menggunakan algoritma pemrosesan gambar lanjutan untuk meningkatkan kecerahan tanpa menguras banyak baterai. Proyektor ini muncul dengan 105 ANSI lumens. 

Hal ini mampu memberikan distorsi proyeksi bebas bahkan dari sudut atau permukaan yang tidak rata sekali pun berkat Auto Keystone correction-nya. Selain itu proyektor ini memiliki mode yang sedang tren saat ini yakni HDMI. 

Harga proyektor portabel Sony MP-CD1 dibanderol dengan harga sebesar $ 399,99 atau sekitar Rp. 5,2 jutaan dan akan tersedia pada musim semi tahun 2018 mendatang, seperti dikutip dari Techandroids.com (12/01/2018). 

Kalau melihat ukuran yang kecil dan bisa dimasukkan ke dalam kantong ini, sepertinya akan diburu oleh para pekerja kantoran yang sering presentasi di depan klien atau atasannya sehingga penggunanya tidak lagi diribetkan dengan proyektor berukuran besar dan susah di bawa-bawa.

0 komentar:

Posting Komentar test