Xiaomi Mi Max 3 Akan Gunakan Tren Kamera Ganda

Selasa, 16 Januari 2018
Xiaomi Mi Mix 3 (Gambar GSMarena.com)

Xiaomi benar-benar ingin melakukan penetrasi pasar tidak hanya di Indonesia tetapi juga di dunia. Berbagai produknya diperkenalkan di tahun 2018 ini dari entry-level hingga ke kelas menengah ke atas mulai dijajaki oleh perusahaan berbasis di China ini. 

Salah satu smartphone terbaru dari Xiaomi yang digadang-gadang akan menjadi penerus dari Xiaomi Mi Max 2, yang kemungkinan akan diberi nama Mi Max 3. Gambar dari perangkat ini telah bocor ke publik. 


Salah satu yang terlihat dari gambar tersebut adalah pemasangan kamera ganda pada perangkat ini. Berbeda dengan seri sebelumnya yang menggunakan kamera tunggal pada bagian belakang, Xiaomi Mi Max 3 menggunakan kamera ganda yang kini menjadi tren disematkan pada berbagai smartphone dari berbagai vendor dunia seperti ASUS, HTC, Motorola, dan lain-lain. 

Smartphone ini akan didukung oleh prosesor Snapdragon 635 dan akan menggunakan layar berukuran 6,99 inci dengan aspek rasio 18: 9. Kabarnya smartphone ini akan hadir dalam beberapa konfigurasi RAM 3GB dengan memori internal 64GB dan RAM 4GB dan memori internal 128GB. 

Tapi sayangnya smartphone dari Xiaomi masih menggunakan kamera depan menggunakan resolusi kecil yakni hanya 5MP, sementara smartphone lain minimal sudah menyematkan sensor kamera dengan kemampuan 8 MP. 

Kapasitas baterai yang disematkan pada perangkat ini kabaranya akan menggunakan baterai berkapasitas 5.500 mAh yang merupakan salah satu smartphone besutan Xiaomi yang menggunakan baterai jumbo. 

Tetapi rumor sebelumnya mengatakan bahwa smartphone Xiaomi Mi Mix 3 akan menggunakan dua varian prosesor yakni ada yang menggunakan Snapdragon 630 dan varian lainnya menggunakan prosesor Snapdragon 660. 

Sementara itu harga yang akan dibanderol untuk perangkat ini masih di level menengah yakni hanya 1.699 Yuan atau kalau dikonversi sekitar Rp. 3,4 jutaan, seperti dikutip dari GSMArena.com (16/01/2018). 

Belum diketahui apakah smartphone Xiaomi Mi Mix 3 akan lebih dulu diluncurkan di Indonesia atau tidak, mengingat saat ini Xiaomi masih menggeber penjualan Xiaomi Redmi 5A yang laris manis di Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar test