Mar 1, 2018

ASUS Zenfone Max Plus M1, Smartphone Layar Full View Dengan Face Unlock

ASUS Zenfone Max Plus M1, Smartphone Layar Full View Dengan Face Unlock

ASUS Zenfone Max Plus M1 (Dok. Didno)

ASUS kembali memperkenalkan smartphone terbarunya di Indonesia, kali ini dari seri ZenFone Max, yakni lini smartphone yang mengutamakan pada kemampuan baterai sebagai fitur unggulan. Menariknya, model terbaru ini merupakan smartphone pertama yang mendukung fitur layar full-view dengan ukuran layar 5,7 inci. Nama smartphone terbaru tersebut adalah ASUS Zenfone Max Plus M1.

ZenFone Max Plus M1 bisa menjadi pilihan Anda yang memiliki beragam aktivitas keseharian. Dari area pandang yang lebih luas, fitur kamera ganda, ataupun opsi mengaktifkan smartphone dengan sidik jari atau wajah. Selain itu dilengkapi dengan daya baterai yang cukup besar, sangat pas untuk dibawa travelling jarak jauh. Ukurannya yang kompak membuatnya nyaman dalam genggaman.

Berikut spesifikasi dari ASUS Zenfone Max Plus M1 : 


Desain ASUS Zenfone Max Plus M1 (Gambar ASUS.com)

Desain 
Desainnya yang tipis dan dengan premium metallic finish lengkap dengan 2.5D curved edge di bagian depan, membuat smartphone ini sangat nyaman digenggam oleh penggunanya. Selain itu dengan bidang display yang lebih luas namun dalam ukuran body yang lebih kompak walaupun memiliki baterai berkapasitas besar di dalamnya namun ZenFone Max Plus M1 sangat ergonomis. Smartphone ini memiliki dimensi 152.6 x 73 x 8.8 mm dan berat 160 gram.

Layar 
Layar ASUS Zenfone Max Plus M1 memiliki resolusi HD+ berukuran 5,7 inci dengan menggunakan aspek ratso ultra wide 18:9 dan bezel yang sangat tipis. Kombinasi keduanya menghasilkan screen to body ratio yang sangat tinggi.

Viewing area yang luas membuat pengguna dapat melihat foto ataupun video berformat widescreen dengan sangat nyaman. Termasuk saat menjelajah web, mereka juga tidak perlu melakukan scrolling lebih banyak. Multitasking juga sangat mudah karena dua aplikasi bisa ditayangkan dengan leluasa secara bersebelahan baik secara horizontal atau vertikal, karena layarnya lebih panjang.

Kamera Belakang ASUS Zenfone Max Plus M1 (Dok. Didno)

Kamera

Kamera ASUS ZenFone Max Plus M1 sangat cocok bagi pecinta foto, selain memiliki kamera selfie yang dilengkapi LED flash, ZenFone Max punya sistem dual rear camera yang canggih dan didesain untuk meningkatkan kemampuan fotografi mobile. Menggunakan kamera 16MP dengan aperture f/2.0 berfitur (PDAF), hasil foto akan lebih jernih, tajam dan mudah didapat meski objek sedang bergerak.

Kamera kedua yang berada di belakang, punya sudut pandang luas yakni mencapai 120 derajat. Sehingga memiliki sudut pandang 2 kali lebih luas dibanding kamera smartphone pada umumnya. Artinya, lebih banyak orang bisa difoto sekaligus, lebih luas pemandangan yang bisa ditangkap, dan memotret di dalam ruang yang sempit juga menjadi lebih mudah.

Bagian Bawah ASUS Zenfone Max Plus M1 (Dok. Didno)
Baterai
Kelebihan utama yang menjadi ciri khas ASUS ZenFone Max series adalah kapasitas baterainya yang yang besar sengaja didesain khusus untuk para traveller dan mereka yang butuh daya tahan baterai maksimal. ZenFone Max punya kapasitas baterai yang besar, yakni 4.130mAh, dapat menyimpan daya lebih besar, namun dibuat dalam dimensi yang ringkas.

Tak hanya baterainya yang besar tetapi baterai pada ZenFone Max Plus juga dilengkapi ASUS PowerMaster, sebuah teknologi manajemen daya yang cerdas yang bekerja untuk mengoptimalkan masa aktif baterai. Selain itu, ia juga berfungsi untuk menjaga performa baterai dan smartphone dalam jangka panjang, menyediakan kemampuan reverse charging dan 12 teknologi pengamanan termasuk temperature monitoring dan overvoltage protection.

Fitur Face Unlock
ASUS ZenFone Max Plus M1 merupakan salah satu smartphone yang sudah mendukung fitur face unlock. Fitur ini menyediakan alternatif cepat dan nyaman bagi pengguna untuk mengakses smartphone. Misalnya saat jari sedang basah, kotor atau sedang menggunakan sarung tangan sehingga sulit mengakses smartphone lewat sensor fingerprint.

Masih memiliki port jack headset 3,5mm (Dok. Didno)
Daleman 
ASUS Zenfone Max Plus M1 menggunakan prosesor Octa-core MediaTek 64-bit 1,5GHz dengan GPU ARM Mali-T860 MP2 520MHz. Smartphone ini memiliki RAM 4GB dengan penyimpanan internal 64GB yang bisa ditambah dengan microSD 256GB. Terdapat 3 slot dual SIM dan 1 MicroSD. 

Konektivitas 
Smartphone ini sudah mendukung jaringan 4G LTE, WLAN 802.11 b/g/n, Bluetooth 4.0, Wi-Fi direct dan dilengkapi dengan berbagai sensor seperti Accelerator, E-Compass, Proximity sensor, Ambient light sensor, Gyroscope. 

Harga 
Smartphone ASUS Zenfone Max Plus M1 dibanderol dengan harga Rp.2.799.000,- atau gratis smartphone tersebut dengan berlangganan paket pascabayar IM3 Ooredoo mulai dari Rp189.000 per bulan selama 24 bulan di Gerai Indosat Ooredoo, atau Erafone Store di seluruh Indonesia. Tersedia dalam pilihan warna Deepsea Black and Sunlight Gold.
ASUS Zenfone Max Plus M1, Smartphone Layar Full View Dengan Face Unlock
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon