Oct 24, 2010

ViewSonic VX2258wm Monitor LCD Berlayar Sentuh

ViewSonic VX2258wm Monitor LCD Berlayar Sentuh





Monitor komputer dari waktu ke waktu sudah mengalami banyak perubahan, dari yang berwarna hitam putih hingga berwarna, dari yang menggunakan tabung hingga yang berlayar datar atau LCD (liquid Crystal Display). Monitor LCD kali ini beda dari yang ada sekarang karena monitor LCD ini bisa disentuh untuk membolak-balikkan gambar atau mengerjakan tugas lainnya layaknya tablet PC.

Seperti dikutip dari viewsoniceurope.com produknya dengan jenis VX2258wm dirancang untuk merawat bumi dengan menggunakan lebih sedikit energi, modus Eco untuk menghemat biaya dan memperpanjang umur monitor. Pilihan kecerahan yang fleksibel memberikan kenyamanan untuk mata anda supaya tidak sakit. Selain itu Teknologi ClearMotiv eksklusif II memperkenalkan ultrafast 5ms response time, memungkinkan piksel mengubah warna dengan cepat untuk menghindari goresan, kabur dan gambar berbayang pada adegan-adegan yang bergerak dengan cepat, permainan video, serta reaksi cepat dan lancar pada saat presentasi seperti yang anda lihat dalam kehidupan nyata.

ViewSonicVX2258wm Full HD resolusi 1080p membawa anda pada kualitas di layar dengan gambar yang sangat baik. Selain itu sudah mendukung teknologi HBDP (High Bandwidth Digital Protection) bentuk perlindungan yang kompatibel dengan sumber-sumber konten yang canggih seperti Blu-ray Disc dan konsol game. Selain itu suaranya sudah built-in speaker dengan SRS Premium Sound yang memberikan pengalaman audio terbaik.Yang menjadi pembeda dengan monitor lainnya adalah layar sentuh yang membuat pekerjaan mudah dan menyenangkan. Mengenai harga pihak perusahaan belum mencantumkan harga resminya.
ViewSonic VX2258wm Monitor LCD Berlayar Sentuh
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon