Feb 25, 2011

Apple Luncurkan MacBook Pro Baru

Apple Luncurkan MacBook Pro Baru


Perusahaan komputer terkemuka dunia yakni Apple baru saja meluncurkan MacBook Pro Baru. Notebook 15 inchi yang tampilannya hampir persis sama dengan MBP sebelumnya, MacBook Pro 15 inchi dipersenjatai dengan 2,2 GHz quad-core Core i7 Sandy Bridge, diskrit AMD Radeon HD 6750M grafis, 4GB RAM dan HD 750GB, teknologi Thunderbolt dan kamera built-in FaceTime HD yang banyak diminati oleh pelanggannya tetap dipertahankan. MacBook Pro baru dapat mendukung panggilan resolusi standar dengan Mac berbasis Intel lainnya seperti iPhone 4 dan iPod touch generasi sekarang.

MacBook Pro adalah komputer pertama di pasar untuk menyertakan Thunderbolt terobosan I / O teknologi yang dikembangkan oleh Intel dengan Apple, Thunderbolt memungkinkan upgrade langsung yang belum pernah ada di notebook lainnya. Menampilkan dua jalur bi-directional dengan kecepatan transfer hingga sebuah 10 Gbps. Thunderbolt memberikan PCI Express langsung ke peripheral eksternal kinerja tinggi seperti array RAID, dan dapat mendukung perangkat konsumen FireWire dan USB dan jaringan Ethernet Gigabit melalui adapter. Thunderbolt juga mendukung DisplayPort untuk display resolusi tinggi dan bekerja dengan adapter yang ada untuk HDMI, DVI dan VGA display. Rencananya MacBook Pro 15 Inchi ini akan dijual dengan harga $2.199 atau sekitar Rp. 20 jutaan.

Setiap Mac hadir dengan Mac OS X Snow Leopard, sistem operasi paling canggih di dunia, dan iLife, aplikasi Apple Suite inovatif untuk menciptakan dan berbagi foto, film dan musik. Snow Leopard membangun di lebih dari satu dekade inovasi dan mencakup beberapa fitur untuk komputasi portabel seperti navigasi Multi-Touch, jaringan nirkabel, file sharing yang mudah, otomatis backup data dan manajemen daya yang cerdas. ILife '11 fitur baru iPhoto menakjubkan dengan tampilan layar penuh untuk browsing, mengedit dan berbagi foto. iMovie dengan alat yang mudah digunakan yang kuat untuk mengubah video rumahan ke dalam trailer teater menyenangkan, dan GarageBand cara baru untuk meningkatkan bermain dan membuat lagu lebih hebat.

Jajaran MacBook Pro yang lainnya :

MacBook Pro 13 Inchi, MacBook Pro 17-inch sudah tersedia melalui Apple Store ® (www.apple.com), Authorized toko ritel Apple dan Apple Reseller. MacBook 13-inch Pro tersedia dalam dua konfigurasi: 2,3 GHz Dual-Core Intel Core i5 dan 320GB hard drive dengan harga $ 1199 atau sekitar Rp.10 jutaan, dan 2,7 GHz Dual-Core Intel Core i5 dan 500GB hard drive dengan harga $ 1,499 atau sekitar Rp.13 jutaan . MacBook 15-inch Pro baru tersedia dalam dua model: 2.0 GHz Quad-Core Intel Core i7, AMD Radeon drive HD 6490M dan 500GB dengan harga $ 1799 atau sekitar Rp.16 jutaan dan 2,2 GHz Quad-Core Intel, Core i7 AMD Radeon HD 6750M dan 750GB hard drive dengan harga $ 2.199. MacBook Pro baru 17-inch memiliki 2,2 GHz Quad-Core Intel Core i7, AMD Radeon 6750M dan drive HD 750GB keras dan dengan harga $ 2.499 atau sekitar Rp. 22 jutaan. Jadi tinggal anda yang menentukan mau pilih yang mana?.
Apple Luncurkan MacBook Pro Baru
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon