Tablet Terbaik 2011

Friday, December 30, 2011

Banyak tablet dari perusahaan elektronik dunia bermunculan di tahun 2011. Dari tablet yang berprosesor cepat, desain tipis, hingga yang berharga murah. Tapi hanya ada beberapa vendor saja yang mampu dan sanggup bertahan di ranah tablet dunia dengan penjualan yang mengesankan. Tablet-tablet ini menggunakan sistem operasi yang bermacam-macam dari iOS, BlackBerry OS, dan Android. Di tahun 2011 ini tablet dengan sistem operasi Android terus-menerus menggempur pasar tablet dunia dan mampu menguasai pangsa pasar tablet dunia. 

Berikut daftar Tablet Terbaik Tahun 2011 :
1. Samsung Galaxy Tab 10.1 
Tablet dari Samsung ini merupakan tablet PC dengan sistem operasi Android 3.0 Honeycomb dengan dukungan layar sentuh 10.1 inci. Ditenagai dengan prosessor dual core 1 GHz dengan dukungan pilihan memori internal 16/32GB. Samsung Galaxy Tab 10.1 dilengkapi juga dengan kamera 8 megapiksel dengan kemampuan merekam video HD 1080p, kamera depan 2 megapiksel, dukungan jaringan 3G dengan HSDPA, 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps, WiFi a/b/g/n, Bluetooth, dan A-GPS.
2. Apple iPad 2 
Tablet yang memiliki desain yang tipis dan ringan ini banyak ditiru oleh perusahaan lain. Tablet ini mempunyai prosesor cepat dan bekerja di jaringan 3G dan Wifi. Tablet ini memiliki kamera depan untuk video chatting, port HDMI, USB, dan SD Card. Tablet ini mampu meningkatkan penjualan produk dan mendongkrak saham Apple.
3. Asus Eee Pad Transformer Prime 
Tablet ini menggunakan chip quad-core NVIDIA Tegra 3 dan merupakan tablet pertama di dunia yang menggunakan prosesor quad-core.
4. Sony Tablet S 
Tablet keluaran dari Sony ini yang memiliki layar 9.4 inci beresolusi 1280x768 piksel dan menjalankan OS Android 3.1 Honeycomb memiliki kelebihan dibandingkan dengan produk lain karena sudah terintegrasi dengan permainan PlayStation.
5. Barnes & Noble Nook 
Tablet Tablet ini menggunakan prosesor dual-core 1,2GHz dengan layar sentuh 7 inci beresolusi 1024x600 piksel dengan memori internal 16GB dengan RAM 1GB. 

Sumber

0 komentar:

Post a Comment test