Aug 31, 2012

Samsung Galaxy Note 10.1 Diperkenalkan Kepada Blogger Indonesia

Samsung Galaxy Note 10.1 Diperkenalkan Kepada Blogger Indonesia


Indonesia kembali terpilih menjadi tempat launching pertama produk-produk internasional. Kali ini Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy Note 10.1 kepada blogger Indonesia bertempat di Grand Indonesia Jakarta malam ini. Galaxy Note 10.1 akan di launching besok serempak di 5 kota besar di Indonesia yaitu di Jakarta, Surabaya, Medan, Makasar dan Bandung. 

Berikut tempat launching Samsung Galaxy Note 10.1 di Indonesia :

Jakarta Grand Indonesia East Mall Atrium 
Ciputra World Linear Atrium Surabaya 
Samsung Experential Shop BEC Bandung 
Samsung Experential Shop Jalan Bulusarong Makasar 
Plaza Medan Fair Medan 

Kelebihan Samsung Galaxy Note 10.1 terutama S Pen-nya yang dapat mencatat tulisan penting, gambar atau yang lainnya secara mudah dimanapun kapanpun. Kelebihan lainnya adalah kemampuan multitasking jadi anda bisa browsing, mendengarkan musik, menggambar dan lainnya secara bersamaan. Fitur yang lainnya adalah Voice Call yakni fitur menelepon seseorang hanya dengan panggilan suara, Aplikasi Adobe Photoshop Touch bisa terhubung dengan Creative Cloud untuk share hasil editan,  Berbagi hasil lebih cepat dengan Allshare Cast, fitur Smart Stay yaitu fitur yang mendeteksi mata ketika kita terlelap maka   perangkat ini akan mati sendiri, dan masih banyak lagi lainnya. 

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy Note 10.1 : Layar 10,1 inci dengan LCD WGA (1280x800),  Menggunakan prosesor quad-core Exynox 1,4GHz serta RAM 2GB, kamera utama 5 megapiksel sedangkan kamera depan 1,9 megapiksel, menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Beratnya hanya 600 gr dengan ukuran 262 x 180 x 8,9 mm. Tablet ini handal dalam menjalankan berbagai aplikasi, hiburan, game dan mempermudah untuk menciptakan dokumen atau pencatatan. Sehingga, pekerjaan tersebut dapat dilakukan lebih efektif dan efisien. Samsung Galaxy Note 10.1 dibanderol 6.999.000,- tapi khusus besok pada saat launching harganya di diskon menjadi  5.959.000,- dengan persyaratan tertentu.


Samsung Galaxy Note 10.1 Diperkenalkan Kepada Blogger Indonesia
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon