Sep 15, 2012

Gelang Bluetooth Dengan Fitur Istimewa

Gelang Bluetooth Dengan Fitur Istimewa


Gelang yang satu ini tidak hanya sebagai aksesoris semata. Gelang ini memiliki kemampuan berbeda dengan gelang-gelang yang ada di pasaran. Gelang ini menggunakan koneksi bluetooth yang berfungsi menjawab panggilan masuk, menampilan waktu, melihat identitas penelepon, vibrasi atau getar ketika ada panggilan atau sms masuk, dan tentunya sebagai aksesoris untuk kaum hawa. 


Gelang yang diberi kode CVFM-B48-RED ini memiliki layar LCD besar yang dirancang dengan baik untuk menampilkan berbagai fitur seperti jam, sms, alarm, identitas pemanggil jika ada panggilan masuk. Selain itu gelang ini dilengkapi dengan fitur untuk menjawab panggilan telepon melalui speaker dan mic. Gelang ini mampu dipasangkan dengan ponsel dari jarak 20 meter. Bahkan anda juga dapat memutar musik favorit melalui gelang ini dengan bantuan Bluetooth A2DP. 


Gelang ini dapat dicas selama 2 – 3 jam dan mampu bertahan selama 72 jam, frekuensinya cuma 50Hz, dengan baterai Litium Polymer 600mAh, tersedia hanya dalam pilihan warna merah. Gelang ini cocok untuk hadiah buat istri atau pacar anda. Gelang ini dibanderol dengan harga 34,77 dolar Amerika atau sekitar 340 ribuan. Jika anda berminat silakan klik gambar dibawah dan pesan langsung dari Chinavasion.
Chinese Gadget Wholesale
Gelang Bluetooth Dengan Fitur Istimewa
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon