IQ Gadis Inggris Berusia 11 Tahun Mengalahkan Einstein

Saturday, August 10, 2013
(Cerys Cooksammy-Parnell gadis berusia 11 tahun dengan IQ tertinggi di Inggris)
IQ atau Intelligence Quotient Einstein dikalahkan oleh seorang gadis Inggris berusia 11 tahun yang bernama Cerys Cooksammy-Parnell, yang memiliki skor IQ melampaui ilmuwan terkenal dan membuatnya sebagai salah seorang warga Inggris yang memiliki IQ paling cemerlang di negeri tersebut, menurut Britain Express. 


Cerys, gadis yang berasal dari Northampton, mempunyai IQ dengan skor 162 pada skala B Cattell dari tes IQ Mensa. Mensa adalah lembaga elit dengan IQ tinggi, dan 162 adalah skor tertinggi di Inggris, membuat Cerys lebih pintar dari orang-orang seperti Stephen Hawking dan Einstein, menurut ITN News. 

Pada saat usianya baru 11 tahun, saya tidak memiliki banyak berdiskusi secara intelektual dengan teman-temannya dan harus jujur ada orang yang melebihi dari IQ-nya. Katanya kepada Express. "Mungkin ketika saya sudah tua dan berusia 20 tahun lalu saya akan memiliki percakapan intelektual lebih di mana IQ saya akan membantunya tapi sampai saat ini saya akan fokus di fashion, sesuatu yang menyenangkan dan mendapatkan nilai yang baik 

Dia mengikuti tes untuk uji coba dan mengalahkan skor ayahnya yang memiliki IQ 142 tetapi tidak berharap untuk mengalahkannya dengan margin yang besar, katanya kepada Express. Saya tidak yakin apakah nilai ini adalah hal yang baik atau hal yang buruk, karena saya tahu dia (Cerys) akan mempertanyakan semua yang saya katakan padanya untuk dilakukan. kata ayahnya, menurut Daily Star.
 
Cerys mempunyai mimpi besar untuk menjadi Gubernur Bank of England, dia mengatakan kepada Express: "Saya suka bekerja dengan angka". Cerys akan mulai sekolah menengah pada bulan September ini. Usianya paling awal untuk seseorang yang bisa mengambil Mensa di Inggris pada usia 10 tahun setengah. Kini banyak orang yang mengundangnya untuk bergabung dengan program pemuda, Demikian menurut Daily Star. 

0 komentar:

Post a Comment test