StarkLED, Lampu LED Murah Berkualitas

Friday, September 20, 2013
(StarkLED Lampu LED murah berkualitas)
Setiap orang pasti menggunakan lampu untuk penerangan di rumah, di kantor atau dimana pun mereka berada. Menyalakan lampu ternyata tidak hanya pada malam hari, tetapi terkadang pada saat siang hari karena suasana ruangan gelap, atau karena alasan lainnya sehingga lampu harus dinyalakan. 

Apalagi jika anda mempunyai anak yang duduk di bangku sekolah, tentu anda harus pintar-pintar memilih lampu yang cocok untuk mereka. Cahaya lampu yang berlebihan akan membuat mata mereka menjadi silau, atau ketika cahaya lampu kurang terang mereka tidak bisa melihat tulisan dengan jelas.

Berbagai bentuk dan jenis lampu belajar dan ruangan kini banyak beredar di pasaran. Dari lampu pijar, LHE (Lampu Hemat Energi), hingga lampu LED (Light-Emitting Diode). Selain bentuk dan jenisnya, lampu juga memiliki harga jualnya yang bervariasi dari yang termurah sampai yang termahal. 

Lampu yang sesuai untuk ditempatkan di meja belajar atau di ruangan tempat belajar harus disesuaikan jangan terlalu terang atau terlalu redup. Menurut para dokter mata, lampu yang cocok untuk belajar adalah lampu yang berwarna putih, serta atur jarak antara cahaya lampu dengan buku sekitar 40-60 cm. 

Banyak lampu warna putih yang beredar di pasaran, tetapi sebagai konsumen yang cerdas, sebaiknya anda harus pintar memilih lampu yang sesuai dengan kesehatan mata anda sekeluarga, dan juga sesuai nilai ekonomisnya. Artinya lampu tersebut memiliki harga yang terjangkau tetapi memiliki kualitas yang maksimal. 

Salah satunya adalah StarkLED, Lampu LED murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama. Lampu LED ini merupakan lampu LED yang memiliki harga terjangkau dan memiliki garansi 1 tahun. Jadi jika lampu LED ini mati sebelum satu tahun sejak pembelian, anda bisa menukarnya dengan yang baru. 

Selain itu lampu StarkLED ini memiliki beberapa kelebihan diantaranya adalah lebih hemat 50% dari lampu hemat energi (LHE), lampu ini juga sangat aman untuk kesehatan karena bebas merkuri , serta lampu ini memiliki tingkat panas yang rendah sehingga tidak akan menggangu saat digunakan di meja belajar sekali pun. 

Kalau dibandingkan dengan lampu LED yang lain, lampu LED lampu StarkLED ini memiliki usia penggunaan hingga 40.000 jam atau setara dengan 16 tahun. Sehingga anda bisa berhemat lebih banyak, uang yang biasanya dianggarkan untuk membeli lampu, bisa dialihkan untuk kebutuhan pendidikan anak atau kebutuhan lainnya. Jadi tidak heran jika StarkLED, Lampu LED murah berkualitas yang hematnya mulai dari hari pertama.

0 komentar:

Post a Comment test