Nov 28, 2013

BBM Versi Terbaru Kini Sudah Hadir

BBM Versi Terbaru Kini Sudah Hadir


Bagi anda pengguna BlackBerry Messenger (BBM) di perangkat BlackBerry, kini sudah hadir BBM versi terbaru. BBM terbaru tersebut tidak hanya bisa chatting dengan layanan pesan, gambar dan suara saja, tetapi kini bisa mengakses layanan eksklusif ke BBM Channel walaupun masih dalam versi beta baru. Melalui BBM Channel, kamu dapat selalu mengikuti berita terbaru dengan menambah daftar kontak BBM agar dapat terhubung ke jaringan yang lebih luas. 


Ekspresikan diri kamu dengan membuat saluran sendiri, di mana kamu dapat membuat, mengedit, dan membagikannya dengan cepat atau terhubung dengan pengguna lainnya dengan menambahkan BBM Channel lain ke daftar kontak. Ikuti beragam komunitas, tokoh, dan merek yang Anda sukai di BBM Channel. 


Temukan pula orang-orang, merek dan komunitas baru yang Anda sukai. Periksa Channel mana yang menjadi unggulan di Panel Channel. Dan biarkan orang lain tahu apa yang Anda pikirkan dengan berkomentar, menyukai dan berbagi pesan, atau mengobrol langsung dengan pemilik Channel. Untuk mendapatkan BBM Channel, sebelum menggunakannya Anda harus melakukan pembaruan ke BBM 8. Bagi anda yang penasaran ingin mencoba BBM Channel silakan download disini.
BBM Versi Terbaru Kini Sudah Hadir
4/ 5
Oleh
Add Comments

Silakan berkomentar dengan menggunakan kata-kata yang baik dan sopan tanpa spam
EmoticonEmoticon